Follow Us

7 Fakta Menarik dari Film Star Wars The Last Jedi yang Perlu Diketahui

Kama - Kamis, 07 Desember 2017 | 23:04
Star Wars The Last Jedi
Lucasfilm

Star Wars The Last Jedi

Nextren.grid.id – Minggu depan, film seri ke-9 dari kisah drama keluarga Skywalker akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan petualangan Rey, Finn, dan Poe Dameron di galaksi nun jauh di sana ini.

(BACA: Siapkah Kamu Menghadapi Revolusi Digital 2018 Akibat Blockchain?)

Dibintangi Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro.

Para pahlawan ‘The Force Awakens’ itu bergabung dengan legenda seperti Luke Skywalker dan General Leia melalui sebuah petualangan luar biasa yang mengungkapkan rahasia di balik kekuatan The Force dan kenyataan mengejutkan dari masa lalu.

Hadir di bioskop Indonesia pada 13 Desember 2017, berikut 7 hal menarik yang perlu kamu ketahui sebelum menyaksikan ‘Star Wars: The Last Jedi’:

  1. Luke Skywalker kembali!
Luke Skywalker akhinya bisa ngomong
Lucasfilm

Luke Skywalker akhinya bisa ngomong

Penonton dapat menyaksikan penampilan Luke Skywalker untuk pertama kalinya dirinya akan bersuara! Hal itu merupakan adegan lanjutan dari penampilan Luke di akhir film ‘Star Wars: The Force Awakens’ dua tahun lalu yang tidak berbicara sama sekali.

(BACA: Andien Memperkenalkan Yoga 920, Laptop Convertible Canggih Lenovo)

  1. Karakter-karakter baru
Karakter baru yang diperankan oleh Rose Tico
Lucasfilm

Karakter baru yang diperankan oleh Rose Tico

‘Star Wars: The Last Jedi’ akan menghadirkan berbagai karakter-karakter perempuan yang menarik, dari karakter yang kuat dan juga tangguh, karakter yang lemah dan memiliki konflik, dan perpaduan karakter yang baik dan antagonis.

Editor : Kama

Latest