Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Lazada meresmikan keikutsertaannya di Harbolnas pada akhir tahun ini yang diadakan pada 12 Desember 2019 mulai jam 00:00 WIB.
Mengulik sedikit sejarah bermulanya Harbolnas yang awalnya dilaksanakan oleh Lazada dengan lima e-commerce lainnya pada tahun 2012.
Lazada saat itu mampu memberikan pelayananan Cash On Delivery dan respond dari masyarakat sangat antusias.
Maka dari itu, setiap tahunnya, Lazada selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, khususnya di program Harbolnas.
Baca Juga: Tidak Ikut Ramaikan Harbolnas 11.11, Tokopedia Punya Alasan Khusus
Tahun ini Harbolnas Lazada mengusung tagline "Grand Year End Sale, Wujudkan Keinginanmu".
Banyak promo yang dihadirkan oleh Lazada agar kamu bisa ikut merasakan kemeriahan Harbolnas 12.12.
Lazada menyelenggarakan Harbolnas selama 3 hari berturut-turut (13, 14, 15 Desember 2019) dengan promo gratis ongkir se-Indonesia, flash sale 12 rupiah, dan diskon sampai 99%.
"Kami menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall", ungkap Haikal Bektianggoro, SVP Traffic and Operations.
Selain promo-promo tersebut, Lazada juga membagikan voucher hingga total mencapai 12 miliar.