Nextren.com -Perusahaan unicorn Indonesia, Gojek memang sudah merambah bisnisnya dari tahun lalu ke Singapura.
"Setahun Gojek hadir di Singapura, sudah menyelesaikan 30 juta perjalanan dan merupakan tonggak penting untuk kita (Gojek)," jelas Andre Soelistyo, co-CEO Gojek.
Andre juga mengatakan hal itu tidak akan terjadi tanpa dukungan dari driver, pelanggan, dan tim Gojek Singapura.
Baca Juga: Gojek Kampanyekan Bahasa Isyarat di Akun Instagramnya, Cukup Membantu!
Dikatakan kerjasama dengan Trans-cab, Gojek mengumumkan ada beberapa fitur dan layanan baru untuk pengguna di Singapura.
Layanan baru tersebut seperti pengambilan arsip dari rumah, dan pilihan untuk memesan berbagai jenis kendaraan.
Sebagai bagian dari kerjasama Gojek dan Trans-Cab, lebih dari 3.000 pengemudi akan diberikan akses ke pemesanan melalui aplikasi Gojek.
Baca Juga: Google Gandeng Traveloka, Gojek dan Tokopedia Gelar Program Traning Intensif Developer Lokal
Dijelaskan, Gojek dan Trans-Cab dapat melayani perjalanan sewaan pribadi dengan tarif tetap, mulai Desember 2019.
Dikatakan, pengemudi Trans-Cab juga akan diberikan manfaat pengemudi yang sama dengan mitra pengemudi Gojek.
Sebelumnya pada Mei lalu seperti dilansir techinasia.com, penyewaan kendaraan Trans-cab, yaitu Trans-leasing sudah bekerjasama dengan Gojek.