Follow Us

Aplikasi Cashbac Awali Desember Dengan Promo Rewards Hingga 99 Ribu

Wahyu Subyanto - Minggu, 01 Desember 2019 | 13:25
Ilustrasi cashback belanja
Moneywise

Ilustrasi cashback belanja

Nextren.com - Mengawali bulan Desember, aplikasi Cashbac memulai dengan memberikan hadiah berupa promo rewards sampai dengan 99 Ribu, yang berlaku untuk seluruh pengguna Cashbac dari tanggal 2 sampai dengan 4 Desember.

Lewat rewards ini, pengguna sudah bisa mulai menikmati menikmati rewards dari Cashbac sejak awal bulan Desember.

Promo 'Hadiah Lebih Untuk Semua' ini memberikan cashback rewards hingga 99.000 yang bisa dinikmati oleh pelanggannya di ribuan merchant favorit.

Lewat promo ini, diberikan rewards tambahan 99% hingga 25.000 bagi pengguna baru Cashbac dengan memasukkan kode voucher HADIAH99.

Baca Juga: Kera Pintar Ini Ikut Rayakan 11.11, Belanja Online dengan Hape Pawangnya

Sedangkan bagi pengguna Cashbac, promo ini memberikan rewards tambahan 25% hingga 99.000 points dengan memasukkan kode voucher HADIAH25.

Promo berlaku pada 2-4 Desember 2019 dan dapat digunakan 1 kali per hari bagi setiap pengguna per hari.

Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet.

Baca Juga: Huawei Mate 30 Pro Hadir Tanpa Google Play, Tak Bisa Dipakai GoJek dan Belanja Online?

Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Christopher Salon, Irwan Team Hair Design, Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest