Follow Us

Google Chrome Android Akan Rilis Fitur Ekspor Kata Sandi, Makin Mudah Sekaligus Aman

Husna Rahmayunita - Jumat, 01 Desember 2017 | 19:37
Fitur baru Browser Chrome Android
techworm

Fitur baru Browser Chrome Android

Laporan wartawan Nextren, Husna Rahmayunita.Nextren.com - Siapa tak kenal browser andalan yang satu ini?Google Chrome bukan hanya mesin pencari, Google sudha menjadi kebutuhan manusia masa kini.Bukan hanya mendukung PC, Google Chrome juga mendukung sistem Android.Lima tahun Google Chrome sudah tersedia untuk Android dan terbukti memberikan keuntungan bagi pengguna dan berhasil menggeser eksistensi browser lain di ponsel.Kini kabar terbaru datang dari Google Chrome Andorid, seperti yang dilansir dari xda-developers, yaitu hadirnya fitur ekspor kata kunci.

(Baca : Blackview BV8000 Pro, Android Outdoor Octa Core RAM 6GB Ini Cuma Rp 3 Jutaan )Sebelumnya, Google Chrome meluncurkan fitur untuk melihat sandi yang tersimpan.Hal ini memungkinkan pengguna melihat kata sandi tanpa harus mengunjungi situs web Google Password.Kini, Google akan memperluas fitur dengan alat pengenal kata kunci.Item menu baru akan tercipta. Item tersebut diletakkan di fitur off-by-default yang berfungsi untuk mengekspor kata sandi dari setelan Chrome.

(Baca : Ingin Tablet Branded? HP 7 Voice Tab Bali Generasi 2 Sudah Anjlok Harganya, Di Bawah Sejuta Loh )Saat fitur dipilih, pilihan Export passwords akan muncul di pojok atas halaman Password, di menu Setelan Chrome.Proses ekspor kata sandi harus dilakukan dengan download file kata sandi yang disimpan di ponsel.Makin canggih kan ? (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest