Follow Us

Fitur Terbaru Mobile Legends Bang Bang, Bisa Live Stream Video dan Audio

Wahyu Subyanto - Senin, 16 September 2019 | 18:30
Fitur Live video dan audio di Mobile Legend
Moonton

Fitur Live video dan audio di Mobile Legend

Nextren.com - Bagi game pro, bisa berbagi teknik bermain game lewat video streaming ternyata dianggap menyenangkan.

Apalagi para pemain game pemula juga menyukai para gamer yang jago memainkan strategi tertentu lewat streaming video.

Pada tanggal 17 September mendatang, Moonton akan menambahkan fitur terbaru di dalam game-nya yaitu fitur live stream video dan audio.

Dengan adanya fitur terbaru ini, pihak Moonton berharap bahwa game Mobile Legends : Bang Bang ini bisa menjadi sarana bagi para pemain setianya, untuk bisa lebih mudah dalam membagikan tips dan trick dalam bermain serta mencari teman – teman baru dari kalangan sesama gamer.

Baca Juga: 5 Alasan Kini Saat yang Tepat Menjadi Game Streamer, Bisa Bikin Kaya

Tak ketinggalan di dalam fitur ini ditambahkan kolom chat untuk memudahkan para streamer untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penontonnya baik itu dalam memberikan komentar selama pertandingan berlangsung ataupun sebatas mengobrol santai.

Para gamers dari Mobile Legends : Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing – masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game.

Adapun empat persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan fitur live streaming video dan audio yaitu :1. Memiliki penggemar lebih dari 20 orang 2. Memiliki rank minimal Master 3. Telah bermain setidaknya 30 kali dalam kurun waktu 5 hari terakhir 4. Memiliki popularitas diatas 100.

Baca Juga: Perang Layanan Streaming Baru di Bulan November: Disney+ vs Apple TV+

Namun jika persyaratan tersebut tidak dapat dipenuhi, maka streamer hanya akan bisa melakukan live pertandingan, tanpa adanya suara atau video.

Dengan adanya fitur ini di dalam game, diharapkan bisa memudahkan pemain setia MLBB untuk bisa membuat ataupun sekadar menonton live stream video atau mendengar live stream audio.

Moonton menyadari bahwa antusiasme para pemainnya tentu tidak dapat dipisahkan dari keinginan untuk terus belajar dan berlomba agar bisa mencapai rank tertinggi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest