Follow Us

Training Programmer Android Pertama IDCamp Diadakan di Undip Semarang

Wahyu Subyanto - Selasa, 20 Agustus 2019 | 22:28
Ilustrasi Programmer Android
blog

Ilustrasi Programmer Android

Nextren.com – Indosat Ooredoo resmi meluncurkan IDCamp, sebuah program untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang tersertifikasi global yang siap bersaing di dunia ekonomi digital, pada awal Agustus lalu.

Mengawali kegiatannya, IDCamp melakukan roadshow ke beberapa kampus di Indonesia.

Pelatihan pertama dilaksanakan di Universitas Diponegoro, Semarang, dengan antusiasme peserta yang sangat baik.

Senior Vice President – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, mengatakan “Kami sangat senang mendapat sambutan yang meriah dari para peserta IDCamp roadshow di Undip.

Baca Juga: Oppo Developer Day Kumpulkan 200 Pembuat Aplikasi dan Game IndonesiaMelalui program sertifikasi ini, kami berharap para talenta digital generasi muda Indonesia akan siap berkontribusi di era ekonomi digital dan dapat bersaing dengan talenta digital global.

Roadshow IDCamp akan berlangsung di 20 universitas di seluruh Indonesia yang berisi sharing session dan talkshow mengenai perkembangan industri digital di Indonesia.

Tingginya kebutuhan talenta digital dan kesempatan kerja di bidang teknologi digital, menjadi dasar Indosat Ooredoo meluncurkan program IDCamp.

Baca Juga: Developer PUBG Luncurkan Situs Web Baru Bertajuk 'Fix PUBG'

Indosat Ooredoo mengajak generasi muda yang berminat menggeluti bidang teknologi digital dengan memberikan pelatihan developer online.

Materi pelatihan mencakup hal berikut:- modul menjadi Android Developer Expert, - Kotlin Android Developer Expert, dan - Membangun Progressive Web Application untuk tingkat beginner dan expert.

Baca Juga: Developer Aplikasi Punya Jimat Khusus Buat Tarik Ulang Eks Penggunanya

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest