Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Top 10 Brand Indonesia Yang Paling Sukses Di Twitter, Ini Strateginya

Arif Budiansyah - Minggu, 04 Agustus 2019 | 20:30
Top 10 Brand Indonesia di Twitter
Twitter

Top 10 Brand Indonesia di Twitter

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com -Twitter secara resmi pada hari Sabtu, (2/8/2019), mengumumkan daftar Top 10 Brand Indonesia yang paling sukses di platformnya.

Daftar tersebut diukur dari keterlibatan audiens terhadapbrandselama pertengahan tahun pertama 2019 (1 Januari - 30 Juni 2019.

Selain itu 10topbranddi Indonesia di Twitter; didominasi olehbranddari industrie-commerce, teknologi, dan finansial.

Diklaimsemakin banyakbrandberpendapat bahwa pengguna influensial di Twitter merupakan pemimpin di komunitas mereka.

Baca Juga: Takut Atta Halilintar Pamer Kekayaan Di Twitter, Warganet Ramai Protes

Pengguna influensial ini lah yang mendorong terjadinya percakapan serta menciptakan berbagai tren baru.

Berikut ini adalah 10topbranddi Twitter di Indonesia (1 Januari - 30 Juni 2019) :

  1. Tokopedia (@tokopedia)
  2. Grab Indonesia (@GrabID)
  3. Bank Mandiri (@bankmandiri)
  4. OPPO Indonesia (@OPPOIndonesia)
  5. Shopee Indonesia (@ShopeeID)
  6. Bukalapak (@bukalapak)
  7. Samsung Indonesia (@samsungID)
  8. Tiket.com (@tiket)
  9. Bank BCA (@BankBCA)
  10. Gojek Indonesia (@gojekindonesia)
Untuk menjadi 10 brand terdepan di Twitter, kesepuluh brand tersebut melakukan berbagai strategi.

Baca Juga: Twitter Uji Coba Fitur 'Hide Replies' untuk Sembunyikan Komentar Tak Layak

Maka dari itu, berikut adalah empat metode utama yang digunakan 10topbranddi Twitter di Indonesia untuk terus terhubung dengan audiens mereka:

Halaman Selanjutnya

1. Kekuatan Video

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x