Follow Us

Tokopedia Dan Modalku Luncurkan Fitur Modal Toko, Solusi Bagi UMKM?

Arif Budiansyah - Senin, 22 Juli 2019 | 17:43
Peluncuran Modal Toko
Tokopedia

Peluncuran Modal Toko

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Tokopedia bekerja sama dengan Modalku hari ini, (22/7/2019), resmi meluncurkan Modal Toko, sebagai perkembangan dari layanan sebelumnya, yaitu Tokopedia Pinjaman Modal.

Modal Toko sendiri memungkinkan penjual di Tokopedia untuk mengembangkan bisnisnya dengan mendapatkan modal usaha secara lebih mudah, instan dan fleksibel.

“Tokopedia melihat adanya kebutuhan yang tinggi dari para penjual akan pinjaman modal usaha yang lebih mudah, instan dan fleksibel. Sejak diluncurkan April 2019 lalu, sudah ada puluhan ribu penjual yang dapat mengakses pinjaman modal melalui Modal Toko,” kata AVP Fintech Tokopedia, Samuel Sentana.

Melalui Modal Toko, penjual di Tokopedia bisa mendapatkan modal hingga Rp300 juta yang dapat ditarik kapan saja dan berapa saja sesuai kebutuhan sampai batas kredit limit tercapai.

Baca Juga: Kini Bisa Tukar Tambah HP Bekas ke Baru di Tokopedia Lewat Laku6

Selain itu, bunga pinjaman rendah dan flat, serta tanpa biaya admin atau provisi lainnya.

Tokopedia mengklaim bahwa proses dan persyaratannya Modal Toko sangat mudah, karena proses persetujuan pinjaman hanya akan memakan waktu rata-rata satu hari.

Jika sudah disetujui, pinjaman modal akan masuk ke Saldo Penghasilan Tokopedia secara real time dan bisa langsung ditarik tunai.

Sederet nilai tambah yang dihadirkan Tokopedia melalui Modal Toko diharapkan bisa membuat arus keuangan para penjual berjalan lebih baik.

Baca Juga: Bayar BPJS Bulanan Kini Bisa Otomatis di Tokopedia

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest