Follow Us

Terima Barang Baru Bayar, Tokopedia Rilis COD Untuk 200 Ribu Mitra di Seluruh Indonesia

Nicolaus Prama - Rabu, 10 Juli 2019 | 18:30
Contoh Mitra Tokopedia
Tokopedia

Contoh Mitra Tokopedia

Laporan wartawan Nextren, Nicolaus Prama

Nextren.com – Mitra Tokopedia, aplikasi yang diluncurkan Tokopedia untuk mendukung usaha kecil menengah mencatatkan pencapaian luar biasa.

Sejak diluncurkan pada November 2018 kemarin, sudah terdapat setidaknya 200 ribu mitra Tokopedia yang terdaftar.

Tersebar di seluruh Indonesia, Tokopedia kini juga meluncurkan beberapa fitur baru: Tempo, Cash on Delivery (COD), dan Poin Hadiah.

Baca Juga: Resmi! CEO Tokopedia Umumkan Telah Akuisisi Bridestory dan Parentstory

Dengan tujuan membantu usaha kecil dan menengah, Mitra Tokopedia berhasil membantu para pedagang berjualan berbagai layanan, termasuk produk retail dan digital.

Pada produk retail, mitra Tokopedia dapat menjual berbagai barang grosir baik secara offline maupun online.

Mitra Tokopedia juga dapat menjual produk digital yang kerap dicari pembeli, seperti paket data, token listrik, pembayaran BPJS, hingga voucher game.

Untuk layanan penjualan produk digital sudah tersebar di ratusan kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, sedangkan produk grosir sudah menjangkau Mitra Tokopedia di 17 kota di Indonesia.

Beberapa fitur baru juga dihadirkan Tokopedia: tempo, COD, dan Poin Hadiah.

Fitur Tempo berada pada aplikasi Mitra Tokopedia, memungkinkan pemilik usaha melakukan transaksi pembelian barang grosir namun dapat menunda pembayaran hingga 10 hari lamanya.

Kehadiran fitur ini akan sangat berguna bila penjual membutuhkan stok barang sementara uang modal belum terkumpul seutuhnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest