Follow Us

Advance Digitals Buka Toko Resmi di Shopee dan Tokopedia

Wahyu Subyanto - Kamis, 02 Mei 2019 | 10:53
Produk Advance Digitals
Advance

Produk Advance Digitals

Nextren.com - Tak banyak produsen perangkat digital dengan merek asli Indonesia, yang bisa bertahan dalam jangka waktu lama.Salah satunya Advance Digitals yang hadir tahun 2000 dan ikut menandai era kebangkitan brand lokal di Indonesia. Sebagai perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals punya visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi terdepan dan dicintai konsumen tanah air.Produk-produk yang dikembangkan Advance Digitals adalah sebagai berikut :- speaker aktif dan bluetooth, - aksesoris handphone seperti powerbank, kabel data, car charger dan adaptor charger - perangkat home appliance seperti rice cooker, blender, kipas angin dan - aksesoris komputer

Baca Juga : Shopee Resmi Luncurkan Program Ekspor Pertama dengan UMKM Lokal“Speaker Bluetooth kami laris manis dan merajai pasar. Karena pengguna bisa memanfaatkan smartphone untuk memutar lagu yang diinginkan.""Berikutnya powerbank yang menjadi buruan, karena di era digital fungsi powerbank menjadi sangat penting dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ungkap Wijaya Kusuma, Asisten Direktur Advance Digitals.Perusahaan ini mengklaim memiliki dealer besar di setiap kota sampai pelosok yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Jet Commerce Ekspansi ke Thailand dan Vietnam, Bantu E-Commerce Lokal

Di era digital seperti saat ini, Advance Digitals membuka official store di Shopee untuk memenuhi antusias konsumen online.Shopee adalah salah satu marketplace dengan kredibilitas yang dianggap baik, dengan traffic pengguna yang besar di Indonesia.Selain Shopee, di marketplace lainnya seperti Tokopedia, telah dibuka pula official store."Dalam waktu dekat kami juga akan membuka official store di marketplace lainnya. Sehingga penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif,” ungkap Wijaya.

Baca Juga : Situs Komik Lokal Ini Beri Wadah Kreator Pemula, Coba Cek Deh !

Advance Digitals Official Store
Advance

Advance Digitals Official Store

Dengan dibukanya official store di marketplace tersebut, menurut Wijaya akan banyak keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya produk dijamin asli dan bergaransi. “Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu oleh tim handal secara real time di kedua marketplace tersebut,” klaim Wijaya.“Di awal bulan mei kami juga membuat program Giveaway sebanyak 20 speaker bluetooth di Instagram @advanceofficial.id dan diskon all item up to 45% sebagai promo launching kami pada event ramadhan di shopee,” ungkap Wijaya.Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee mengatakan senang Advance Digitals membuka Official Store. "Selain memberikan akses lebih mudah untuk pembeli, kami berharap Official Store ini membantu membangun brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan pasar," ujar Daniel. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest