Follow Us

3 Produk Laptop Dynabook Meluncur Ke Pasar Asia, Ini Keunggulannya

Arif Budiansyah - Rabu, 17 Juli 2019 | 11:41
Tampilan Dynabook
United Communications

Tampilan Dynabook

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Dynabook Singapore Pte. Ltd, pada hari Selasa, (16/7/2019), meluncurkan seri Dynabook pertamanya ke pasar Asia, yang terdiri dari tiga laptop dan Dock USB-C.

Dynabook sendiri dirancang untuk para pebisnis dan memiliki tiga varian yaitu Dynabook Portégé X30, Dynabook Tecra X40 dan Dynabook Portégé A30.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, bulan ini juga merupakan peringatan 30 tahun hadirnya laptop bermerek Dynabook pertama di Jepang.

Wong Wai Meng, Asisten General Manajer, Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Device & IoT, Dynabook Singapore Pte. Ltd, menjelaskan kalau produknya ini dibangun untuk produktivitas tinggi.

Baca Juga: Cara Tampilkan Notifikasi dan Gambar Galeri Hape di Laptop Windows 10

“Seri X baru ini beserta Portégé A30 yang dirancang ulang akan mendorong komputasi mobile menjadi solusi performa tinggi dalam bentuk yang lebih tipis dan lebih ringan. Sedangkan USB-C Dock menunjukkan pemahaman kami tentang konektivitas profesional dan kebutuhan ekspansi mobile masa kini," Ujar Wong.

Dynabook Portégé X30, Dynabook Tecra X40

Seri Portégé X30 yang berukuran 13,3 inci dan Tecra X40 dengan ukuran 14-inci adalah bagian dari jajaran laptop premium B2B Dynabook yang memiliki berbagai peningkatan pada prosesor.

Kedua laptop ini ditanamkan prosesor Intel Core generasi-8 terbaru, sehingga memiliki kinerja dan konektivitas tinggi.

Baca Juga: Mau Beli Laptop Murah? Acer Day 2019 Berikan Cashback Untuk Produk Ini

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest