Follow Us

Advan s50 Prime Dijual Rp 700 Ribuan, Bisa Pilih Internet 4G Tercepat Semua Operator

Wahyu Subyanto - Jumat, 05 Juli 2019 | 19:34
Aplikasi GlocalMe di Advan s50 Prime
Way

Aplikasi GlocalMe di Advan s50 Prime

Nextren.com - Saat ini ada begitu banyak pilihan smartphone di pasaran Indonesia.

Namun tetap saja, jika pemiliknya memakai nomor operator yang kurang baik jaringannya, smartphone secanggih apapun menjadi kurang optimal.

Itulah sebabnya, banyak orang punya nomor lebih dari satu operator, untuk cadangan jika salah satu operator kurang baik sinyalnya.

Maka terobosan vendor lokal Advan ini cukup menarik dan bisa menjadi solusi mengatasi masalah itu.

Lewat Advan s50 Prime, penggunanya bisa mendapatkan kecepatan jaringan internet terbaik dari semua operator yang tersedia.

Smartphone Android Advan s50 Prime ini bakal mulai dijual di Shopee pada 8-10 Juli 2019 seharga Rp 749 ribu, dan mendapat diskon Rp 50 ribu.

Rahasianya ada pada software GlocalMe, yaitu virtual SIM yang bisa beroperasi di hampir seluruh dunia.

Meski secara fisik tak ada kartu sim yang terlihat, namun virtual sim GlocalMe ini tetap harus diberi tempat di slot simcard kedua.

Nah aplikasi virtual sim GlocalMe ini sudah diinstall secara khusus di Advan s50 Prime, dan tinggal diisi dengan pulsa lewat menu aplikasinya.

Tarif internet GlocalMe ini cukup terjangkau, yaitu : - Paket Data 2 GB Rp 5800 utk 24 jam- Paket Data 2 GB Rp 14900 utk 7 hari- Paket Data 8 GB Rp 49 ribu utk 30 hari, - Paket Data Unlimited Rp 99 ribu utk 30 hari.

Semua paket tersebut berlaku penuh, tanpa batasan tertentu.

Advan s50 Prime
Way

Advan s50 Prime

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest