Follow Us

NTT Corporation Luncurkan Penyedia Layanan Teknologi Global Terbaru

Arif Budiansyah - Senin, 01 Juli 2019 | 19:20
NTT Corporation
nikkei

NTT Corporation

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation) tepat pada hari ini, (1/7/2019), meluncurkan NTT Ltd.

NTT Ltd., merupakan sebuah penyedia layanan teknologi global terkemuka di dunia yang menyatukan kemampuan 28 perusahaan, termasuk NTT Communications, Dimension Data dan NTT Security menjadi satu bisnis senilai US $ 11 miliar.

Berkantor pusat di London, dengan mempekerjakan sekitar 40.000 orang di lebih 70 negara dan wilayah.

Perusahaan NTT yang baru ini akan memberikan kemampuan menyeluruh dan berskala global yang fokus untuk melakukan hal-hal besar bagi bisnis dan masyarakat.

Baca Juga: NTT Summit 2018 - Mempersiapkan Perusahaan di Era Perubahan Digital

Presiden dan CEO untuk NTT Corporation, Jun Sawada menegaskan pihaknya akan menjadi lima besar penyedia solusi teknologi dan bisnis global dengan pendapatan senilai USD 20 miliar di luar Jepang.

"Kami juga senang mengumumkan bahwa kantor pusat global kami untuk NTT Ltd akan berada di London dan dengan hal itu kami tetap berkomitmen sangat kuat terhadap UK (Inggris)," ujar Jun.

Dengan menyatukan perusahaan-perusahaan ini, kami menawarkan:

  • Akses bagi klien dengan jangkauan yang lebih komprehensif, dan keterampilan yang lebih luas di berbagai teknologi dan beragam kemampuan
  • Teknologi global dan layanan yang terukur dan rinci di dunia
  • Keahlian untuk memberikan solusi sesuai industri yang lebih mendalam bagi klien kami
  • Platform layanan kelas dunia dengan kemampuan untuk memberikan kastemisasi lokal dalam memenuhi kebutuhan klien di setiap pasar.
  • Peningkatan investasi dalam inovasi dan Riset & Pengembangan.
Baca Juga: NTT Kerjasama dengan Megaport untuk Sediakan Jasa Cloud Serba Bisa

Perusahaan baru ini telah bermitra dengan lebih dari 10.000 klien di seluruh dunia termasuk organisasi terkemuka dunia di bidang jasa keuangan, farmasi, telekomunikasi, energi & utilitas, manufaktur, otomotif dan sektor teknologi.

Perusahaan-perusahaan yang sudah mendapat manfaat dari solusi teknologi cerdas NTT agar terus terdepan, yakni termasuk Tour de France, ALMA, Kota Las Vegas, Konservasi Terhubung, ISPPC, Alcatel, dan NXP.

Selain meluncurkan NTT Ltd., mereka juga mengumumkan menunjuk John Lombard sebagai Chief Executive Officer (CEO), Asia Pasifik.

Penunjukan ini resmi berlaku pada 1 Juli 2019, dan dia akan bertanggung jawab untuk bisnis global NTT di Asia Pasifik, diluar Jepang dan Australia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest