Follow Us

Xiaomi Mi Band 4 Resmi Diperkenalkan, Seperti Apa Ya Spesifikasinya?

Muhammad Andika Adistra - Rabu, 12 Juni 2019 | 15:35
Poster promosi Mi Band 4
Weibo/Mijia

Poster promosi Mi Band 4

Laporan wartawan Nextren, Muhammad Andika Adistra.

Nextren.com- Selama ini, Xiaomi telah mengeluarkan dan memproduksi lebih dari tiga jenis smartband yang memiliki harga yang cukup terjangkau.

Kali ini, Xiaomi memperkenalkan smartband terbarunya yaitu Mi Band 4. Generasi terbaru dari Mi Band ini hadir dengan layar yang berwarna.

Oleh karena itu, Generasi termudanya ini dinilai lebih hidup jika dibandingan dengan pendahulunya yang hanya menggunakan warna putih.

Baca Juga: Bukan Cuma Oppo, Xiaomi Juga Siapkan Kamera Depan di Dalam Layar

Selain memiliki layar yang berwarna, smartband Xiaomi terbaru tersebut menggunakan panel amoled seluas 0,95 inci serta memiliki resolusi 240x120 pixel.

Layar pada Xiaomi Mi Band 4 pun tidak terlalu menonjol seperti pendahulunya dan kini memiliki bentuk yang lebih ramping.

Perubahan dapat ditemukan pada tampilan dan navigasi pada Mi Band 4. Sekarang, tidak ada lagi area cekung untuk tombol navigasi.

Mi Band 4 ini juga dinilai mampu bertahan lebih dari 20 hari dalam sekali charge. Hal ini disebabkan karena daya baterai Mi Band 4 lebih besar yaitu 130 mAh.

Sekarang kalian juga dapat menemukan microphone built in pada smarband terbaru buatan perusahan gadget asal tiongkok ini.

Microphone ini berfungsi untuk mengaktifkan assistant digital Xiao AI pada MI Band generasi terbaru.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest