Follow Us

Jelang Lebaran, Ada Cashback hingga 40% di Mi.com dan Mitra E-Commerce Xiaomi

Wahyu Subyanto - Minggu, 26 Mei 2019 | 09:00
Cashback Xiaomi di situs Mi
Mi

Cashback Xiaomi di situs Mi

Nextren.com - Vendor smartphone Xiaomi, memulai perjalanan produksinya di Indonesia sejak Februari 2017 demi memenuhi tingginya permintaan pasar Indonesia. Kemitraan strategis Xiaomi dengan pabrik perakit ponsel pintar, PT Sat Nusapersada, yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau, juga merupakan upaya perusahaan untuk memastikan produk-produk Xiaomi diproduksi sepenuhnya di Indonesia, sesuai dengan peraturan pemerintah terkait smartphone dengan setidaknya 30% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Sebelum dipasarkan, smartphone Xiaomi menjalani proses produksi yang panjang dengan serangkaian tahapan uji coba. Setiap smartphone melewati jumlah proses yang berbeda-beda, terdiri dari pengecekan dan verifikasi material, perakitan (assembly), pengetesan fungsi smartphone, dan diakhiri dengan pengepakan (packing).

Baca Juga: Gokil, Aplikasi Ini Bisa Beritahu Kadar Nutrisi Makanan Lewat BarcodeSetiap proses ini juga diikuti oleh prosedur quality control yang ketat dan proses uji coba untuk memastikan ponsel pintar yang diterima para pengguna berada dalam kondisi terbaik. Pabrik ini telah menelurkan lebih dari 20 seri smartphone, dengan seri pertama yaitu Redmi 4A. Pada April 2019 lalu, Xiaomi juga mengumumkan pencapaiannya dalam menghasilkan 10 juta smartphone produksi lokal, yang tak terlepas dari dedikasi serta dukungan lebih dari 1.000 karyawan pabrik yang profesional dan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Google Duo Rilis Fitur Video Call Untuk 8 Orang, Seru Buat Lebaran

Memeriahkan momen Ramadan Untuk memenuhi tingginya minat pasar Indonesia terhadap smartphone Xiaomi di bulan Ramadan, khususnya untuk smartphone-smartphone terbaru dan populer besutan Xiaomi, Redmi Note 7 dan Redmi 7, Xiaomi berupaya untuk memastikan proses produksi dan distribusi yang lebih lancar. Pabrik ini menjalankan proses produksi yang beroperasi terus- menerus 24 jam/hari selama 5,5 hari/minggu untuk melakukan produksi secara maksimal untuk memenuhi minat pasar yang tinggi. Selain berfokus pada proses produksi dan distribusi, Xiaomi juga menghadirkan beragam promosi menarik selama bulan Ramadan, salah satunya yaitu cashback hingga 40% di platform Mi.com dan mitra-mitra e-commerce Xiaomi.

Baca Juga: Akses WhatsApp Facebook dan Instagram Sudah Normal, Ini Alasan Menkominfo Rudiantara

Kegiatan di Fasilitas Produksi Xiaomi
xiaomi

Kegiatan di Fasilitas Produksi Xiaomi

Xiaomi juga turut berpartisipasi dalam Jakarta Fair yang akan digelar pada 22 Mei – 30 Juni 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Produk-produk Xiaomi dan Redmi tersedia di beberapa kanal penjualan milik Xiaomi, yakni gerai Authorized Mi Store di seluruh Indonesia dan Mi.com. Selain itu, untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk-produknya, Xiaomi juga menjalin kerja sama strategis dengan sejumlah mitra e-commerce-nya di Indonesia, yakni Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Akulaku. Hal ini juga sejalan dengan inisiatif #mendingresMI yang mempertegas komitmen Xiaomi dalam memerangi penyebaran produk black market di pasar Indonesia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest