Follow Us

Rumah Zakat, Baznas, Dan GO-TIX Berkolaborasi Buat Kegiatan Amal

Arif Budiansyah - Selasa, 28 Mei 2019 | 19:00
Jelang bulan ramadhan, Rumah Zakat, Baznas, serta GO-TIX buat program #CariKebaikan
GO-TIX

Jelang bulan ramadhan, Rumah Zakat, Baznas, serta GO-TIX buat program #CariKebaikan

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Di bulan Ramadan tahun ini, GO-TIX, layanan on-demand GOJEK Group untuk pencarian dan pembelian tiket event dan hiburan, kembali berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Mereka bertiga memiliki inisiatif untuk mengajak pengguna #CariKebaikan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan melalui dua kegiatan utama.

Yakni, silaturahmi dengan anak yatim dan dhuafa dengan berbuka puasa bersama, serta memberikan paket Ramadan dan kado lebaran.

Program ini telah dibuka sejak awal Ramadan hingga 5 Juni 2019 mendatang untuk disalurkan ke ribuan anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek dan Yogyakarta melalui beberapa event.

Baca Juga: FastGo Pesaing GoJek Asal Vietnam, Ini Fitur-Fiturnya

Dalam kolaborasi ini, masing-masing lembaga zakat bersama dengan GO-TIX melakukan dua kegiatan.

Dalam kolaborasinya dengan Rumah Zakat, GO-TIX menggelar kegiatan berbagi bersama dengan 1.440 anak yatim dan dhuafa pada tanggal 19 Mei 2019 lalu di Jakarta Islamic Centre.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dan berbagi bersama 500 anak yatim dan dhuafa pada tanggal 25 Mei 2019 di Taman Wisata Shindu Edupark, Yogyakarta.

Sedangkan dalam kolaborasinya dengan BAZNAS, GO-TIX menggelar kegiatan berbagi bersama untuk menyalurkan sebanyak 3.000 paket Ramadan kepada keluarga di daerah Jabodetabek pada 26 Mei 2019 di UPST TPA Bantar Gebang, Bekasi.

Baca Juga: Terancam Bahaya Saat Naik GoCar atau GoJek? Kini Ada Tombol Darurat yang Dipantau 24 Jam Penuh

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest