Follow Us

Telkomsel Mendapatkan Penghargaan! Inilah yang Diraih Oleh Telkomsel

Muhammad Andika Adistra - Selasa, 28 Mei 2019 | 14:10
Cara cek poin Telkomsel sebelum hangus sia-sia
Reska K. Nistanto/KOMPAS.com

Cara cek poin Telkomsel sebelum hangus sia-sia

Laporan wartawan nextren, Muhammad Andika Adistra.

Nextren.com- Kemarin, perusahaan komunikasi milik Indonesia meraih sebuah penghargaan dalam acara Telecom Asia Awards 2019.

Pada ajang ini, layanan mobile security dari Telkomsel MyBusiness, berhasil meraih penghargaan tersebut.

Penghargaan yang ini didapatkan Telkomsel MyBusinees dari kategori "Most Innovative Approach to Mobile Security" pada ajang Telecom Asia Awards 2019.

Baca Juga: Kuota 6 GB Telkomsel Cuma Rp 10 Sebulan Dijual Bareng Galaxy A10

General Manager External Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengklaim bahwa selalu mengedepankan inovasi layanan bagi pelanggan.

Mobile security merupakan layanan dari Telkomsel MyBusiness yang dapat digunakan untuk proteksi pada ABCDE (Application, Browser, Content, Device dan Email) perusahaan.

Selain itu, layanan ini memberikan solusi inovatif sehingga korporasi dapat memanfaatkan teknologi digital untuk aktivitas bisnis namun, tetap mengutamakan keamanan perusahaan.

Selanjutnya, Telkomsel juga berhasil menjadi top 3 finalis dalam dua kategori lainnya pada ajang Telecom Asia Awards 2019.

Kategori tersebut ialah, Most Innovative Customer Service Technology dan kategori Most Innovative IoT Project.

Pada Telecom Asia Awards 2019 sendiri, terdapat 28 kategori dan para kandidat disaring langsung oleh pembaca, juri dan editor Telecom Asia.

Selanjutnya, kandidat di setiap kategori akan diberi skor berdasarkan inovasi, kinerja keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar dan tata kelola perusahaan.

http://www.gridnetwork.id/ (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest