Follow Us

Hari Ini 9 Mei, Paket Data 30 GB Telkomsel Dijual Rp 140.000

Wahyu Subyanto - Kamis, 09 Mei 2019 | 11:20
Aplikasi mytelkomsel
tribunnews

Aplikasi mytelkomsel

Nextren.com - Mungkin Telkomsel bisa kita anggap operator dengan jaringan yang luas dan stabil.Namun sayang, harga paket datanya dikenal paling mahal.Telkomsel sendiri menyanggah hal itu dan berdalih tarifnya sudah sesuai kualitas yang mereka berikan.Meski mahal, bagi mereka yang jeli mengikuti informasi, Telkomsel sesekali mengadakan tarif promo yang menarik.

Baca Juga : Paket Data KZL Games Untuk Milenial Dari Ayopop Bareng Axis dan GarenaMinggu pertama Ramadan 2019 ini, Telkomsel menggelar lagi program paket internet Surprise Deal. Ada tiga paket data internet #SurpriseDeal dengan harga lebih murah dari hari biasa.Seperti sebelumnya, paket data dengan harga promo ini hanya berlaku sehari yaitu Kamis (9/5/2019). 1. Kuota internet 30 GB harga Rp 140.000. 2. Kuota internet 50 GB harga Rp 180.000. 3. Kuota data internet 75 GB harga Rp 250.000.

Baca Juga : Paket Xtra Rejeki XL Axiata Beri Cashback Hingga Rp 1,2 Juta Untuk Beli Hape

Promo paket data ini berlaku bagi semua pengguna Telkomsel, baik kartu pascabayar (Kartu Halo) dan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop).Tidak untuk semua pelangganSayangnya paket #SurpriseDeal kali ini hanya berlaku bagi pelanggan tertentu. Setiap pelanggan akan mendapatkan penawaran salah satu dari ketiga paket tersebut, sehingga antar pelanggan berkemungkinan akan mendapatkan paket yang berbeda-beda.

Baca Juga : Paket New Freedom IM3 Ooredoo Tawarkan Kuota 60 GB + Nelpon 1 Jam Semua Operator Seharga Rp 150 RibuJadi, pelanggan harus mengecek ada tidaknya paket untuk nomor masing-masing.Paket #SurpriseDeal hanya berlaku bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) dengan masa aktif di atas 3 bulan serta pelanggan kartuHalo di luar corporate paid.Cara Pembelian Ketiga Paket data #SurpriseDeal tersebut bisa dibeli lewat empat cara, yaitu :- Tombol *363# di hape- Gerai GraPARI - Aplikasi MyTelkomsel - Aplikasi LinkAja

Baca Juga : Paket internetan Umroh dan Traveling Luar Negeri Rp 150 Ribu Ala Smartfren

Khusus pengguna Loop, paket tersebut juga bisa dibeli lewat *567#, dan Loop.co.idSementara untuk pelanggan pascabayar kartuHalo non-corporate paid, dapat melakukan aktivasi paket lewat *363# dan Aplikasi MyTelkomsel.Setelah diaktifkan, maka paket akan berlaku selama 30 hari, dan berlaku sepanjang waktu tanpa batasan kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan.

Seluruh paket data bisa dipakai 24 jam di seluruh jaringan, 2G/3G/4G. Bagaimana jika kamu sudah punya paket data Telkomsel lainnya?Jika kondisinya demikian, maka kedua paket akan berjalan masing-masing alias dua paket aktif bersamaan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest