Follow Us

Paket Data KZL Games Untuk Milenial Dari Ayopop Bareng Axis dan Garena

Wahyu Subyanto - Sabtu, 23 Februari 2019 | 18:41
Aplikasi Ayopop
google play

Aplikasi Ayopop

Nextren.com - Dunia game di Indonesia saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini tidak terlepas dari berkembangnya e-Sport dan juga perhatian pemerintah terhadap industri game. Sebuah aplikasi lokal untuk pembayaran digital, Ayopop melihat ini sebagai peluang bisnis yang menarik. Sejak diluncurkan tahun 2016 hingga saat ini, Ayopop yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali, diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar berbagai tagihan.

Baca Juga : Ini 3 Rekomendasi Aplikasi VPN Untuk Hape, Bisa Menembus BlokiranKali ini Ayopop menggandeng Axis dan Garena - penyedia platform game papan atas di Asia Tenggara, meluncurkan Paket Data Eksklusif KZL Games untuk para millennial yang mengutamakan konektivitas tinggi dalam bermain game.Melalui kolaborasi tersebut, Ayopop ingin memanjakan para gamers dengan banyaknya pilihan produk voucher games yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game dengan koneksi yang lebih baik.“Suatu kebanggaan bagi Ayopop bisa bekerjasama dengan Axis dan Garena untuk perkembangan industri games di Indonesia,” ungkap Direktur Ayopop, Chiragh Manuhar Kirpalani dalam keteranganya kepada Nextren.Sementara Head of Bank and Online Channel XL Axiata Mariana Wilianti, mengatakan bahwa kerjasama dengan Ayopop ini merupakan salah satu langkah strategis untuk menjangkau lebih banyak konsumen khususnya mereka yang sudah berkontribusi dalam industri game Indonesia.

Baca Juga : Transaksi BCA Kini Tak Perlu BUka Aplikasi Lewat Fitur BCA Keyboard

Business Development & Partnership Garena Indonesia, Calvina Teo mengungkapkan bahwa melalui kolaborasi ini, Garena dapat memberikan nilai lebih banyak bagi masyarakat pecinta game di Indonesia. Untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin membayar maupun mengajukan pinjaman, pengguna Ayopop cukup memastikan bahwa mereka sudah download atau update aplikasi Ayopop ke versi terbaru di Google Play atau di App Store. Ayopop adalah salah satu perusahaan di bidang financial technology berbentuk platform comprehensive bill payment.

Baca Juga : Cara Asik Ajak Teman Main Bareng PUBG di Whatsapp Pakai Aplikasi Ini

Launching Paket Data KZL Games
ayopop

Launching Paket Data KZL Games

Saat ini Ayopop bekerja sama dengan lebih dari 150 mitra produk di Indonesia dan menawarkan kategori produk yang terdiri dari produk prabayar, pascabayar, keuangan, dan hiburan. Hingga saat ini tim Ayopop berjumlah 100 orang dan menempati kantor yang terletak di Tanah Abang, Jakarta. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest