Follow Us

Paket internetan Umroh dan Traveling Luar Negeri Rp 150 Ribu Ala Smartfren

Wahyu Subyanto - Rabu, 24 April 2019 | 22:30
Ilustrasi Traveling
Travel Kompas

Ilustrasi Traveling

Nextren.com - Perjalanan panjang saat mudik, tentu menyenangkan jika bisa ditemani oleh paket internet yang cepat dan stabil.

Kita bisa menikmati hiburan sepanjang jalan, mencari rute navigasi yang tepat, mencari info kuliner enak, hingga posting foto di media sosial.

Apalagi kalau tarifnya terjangkau tanpa batasan kuota.

Jaringan yang baik tanpa disertai dengan produk terjangkau tentu akan menjadi percuma.

Untuk menemani para pelangannya selama Ramadhan dan mudik, Smartfren juga menghadirkan pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Worry free “Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari.

Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik, selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket “Super 4G Kuota” yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000,- hingga 60 GB, seharga Rp 100.000,-.

Lalu ada produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu “Super 4G Kuota” 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-.

Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren .

Jika dirasakan masih kurang, Smartfren juga menghadirkan layanan digital mulai dari layanan super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi para penikmat lagu, hingga Super 4G Games, bagi para gamers.

Internetan di luar negeri

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest