Follow Us

BaBe AI Academy Berupaya Tingkatkan Kompetensi Pelajar di Era Digital

Wahyu Prihastomo - Senin, 20 Mei 2019 | 12:25
BaBe AI Academy sudah berhasil meluluskan 20 peserta dalam gelombang pertama
BaBe

BaBe AI Academy sudah berhasil meluluskan 20 peserta dalam gelombang pertama

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu Prihastomo

Nextren.com - Tanggal 18 Mei 2019 lalu, BaBe sebagai salah satu aplikasi berita dan hiburan terbesar di Indonesia resmi meluncurkan program AI Academy.

AI Academy sendiri adalah sebuah program yang bertujuan untuk memberikan kompetensi tambahan bagi pelajar Indonesia di bidang digital.

Yang lebih istimewa lagi, program ini merupakan kerja sama BaBe dengan Kementerian Perekonomian Rebuplik Indonesia dan Pemerintah Kota Malang.

Baca Juga: 60 Persen Gamers di Amerika Serikat Ternyata Main Game Dari Smartphone

Kota Malang sendiri secara khusus dipilih sebagai lokasi pilot project karena dianggap memiliki potensi yang besar di bidang ini.

Edi Prio Pambufi selaku Asisten Deputi Moneter dan Neraca Pembayaran Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI juga menambahkan kalau Malang memiliki komunitas akademik yang kuat, eknomi kreatif yang berkembang pesat serta mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah.

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji
BaBe

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji juga turut meyakinkan dengan berjanji akan memfasilitasi dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan inovasi dan kreatifitas.

BaBe sendiri sejak awalk berdiri memang telah secara konsisten memberikan informasi, mendidik dan menghibur masyarakat Indonesia lewat dunia digital.

Dengan diluncurkannya program BaBe AI Academy ini, BaBe berharap mampu melahirkan bakat-bakat muda yang ahli di bidang digital.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest