Follow Us

Fitur LINE Ramadan, Konten Edukatif untuk Temani Kamu Berpuasa

Wahyu Subyanto - Sabtu, 11 Mei 2019 | 07:28
Tampilan awal LINE Ramadan
LINE

Tampilan awal LINE Ramadan

Nextren.com – Aplikasi chating LINE Indonesia memperkenalkan fitur LINE Ramadan dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 2019.

Fitur LINE Ramadan dirancang untuk memberikan pengalaman Ramadan yang seru serta bermanfaat bagi pengguna sehingga bisa membantu mereka untuk menjadi individu yang lebih baik.

Hadir dengan tema “Jurus Lebih Teladan” (Julit), LINE Ramadan menyuguhkan tiga konten utama yang meliputi Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, serta Baper (Baca Petunjuk Ramadan).

“Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan."

Baca Juga : Chating ke Toko Terdekat yang Muncul di Google Maps di Update Terbaru

"Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus dalam memperkaya konten kami lewat fitur LINE Ramadan."

"Fitur ini kami rancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para pengguna,” kata Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren.

Konten Ramadan yang beragam

Fitur LINE Ramadan bisa diakses lewat menu ‘LINE Ramadan’ di More tab dalam aplikasi LINE.

Fitur terbaru ini juga bisa diakses lewat https://w.line.me/ramadan/ yang akan meneruskan pengguna ke dalam akun resmi LINE Ramadan.

Baca Juga : Cara Chat Nomor Whatsapp Tanpa Harus Simpan Kontak, Cuma Lewat Browser

LINE Ramadan yang diakses dari dalam aplikasi LINE menyediakan konten lengkap, sedangkan situs web LINE Ramadan hanya memberikan teaser dari fitur yang disediakan.

Halaman Selanjutnya

1. Julit Ramadan
1 2 3 4

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest