Follow Us

Oneplus 7 Series Dikonfirmasi Akan Segera Rilis Pada 14 Mei Mendatang

Arif Budiansyah - Rabu, 24 April 2019 | 18:45
Hape flagship terbaru Oneplus 7 akan segera rilis pada 14 Mei 2019
gsmarena

Hape flagship terbaru Oneplus 7 akan segera rilis pada 14 Mei 2019

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Rumor yang gencar beredar di internet terkait tanggal perilisan hape flagship terbaru Oneplus 7 yang disinyalir rilis pada bulan depan, nampaknya akan terealisasikan.

Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan Oneplus dalam cuitan akun Twitter-nya, yang mengatakan acara perilisan Oneplus 7 Series diselenggarakan pada 14 Mei 2019.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa hanya Oneplus 7 saja yang segera akan dirilis, sedangkan untuk Oneplus 7 Pro menyusul untuk beberapa waktu kedepan.

Jika melihat video trailer yang diunggah Oneplus di Twitternya, kata "Oneplus 7 Series" dimaksudkan kalau Oneplus 7 Pro juga akan dirilis berbarengan dengan varian standarnya.

Baca Juga : Tak Masuk Indonesia, Oneplus Masuk 5 Smartphone Kelas Premium Terlaris Dunia

Belum banyak bocoran spesifikasi dari Oneplus 7 Pro, dikutip dari Ubergizmo, menyebutkan kalau hape ini akan mengadaptasi pop-up kamera dan dukungan 5G.

Serta, akan ada peningkatan yang signifikan pada teknologi panel layar yang diusung.

Untuk varian standarnya pun, Oneplus 7, baru hanya dikabarkan kalau produknya akan memiliki tiga kamera belakang beresolusi 48 + 16 + 8 MP.

Juga, akan dipersenjatai Snapdragon 855 dengan konfigurasi 8/256 GB dan sama-sama akan memiliki teknologi pop-up kamera.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest