Follow Us

Artis Christian Sugiono dan Titi Kamal Jadi CEO imoo Watch Phone, Tapi Bukan Direktur!

Wahyu Subyanto - Kamis, 11 April 2019 | 12:52
Christian Sugiono dan Titi Kamal jadi CEO imoo watch phone
imoo

Christian Sugiono dan Titi Kamal jadi CEO imoo watch phone

Nextren.com - Banyak artis terkenal yang memiliki pekerjaan lain di luar ranah hiburan. Pekerjaan sampingan artis yang popular pada umumnya berada pada bidang fashion serta makanan.Namun, berbeda dengan pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal.Tanggal 1 April 2019 lalu, pasangan selebriti ini bekerja kantoran sebagai CEO produk teknologi untuk anak, dari produk imoo Watch phone.

Baca Juga : Ini 4 Perbedaan OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom, Pilih Mana Yah?Dikutip dari halaman instagram Titi Kamal, berikut postingan.“Sekarang aku sama Tian kerja kantoran loh! Gak percaya? Liat ajanih kita pake employee card nya @imooindonesia ! Penasaran yaa aku sama Tian kerjanya jadi apa? Jadi kita itu jabatannya adalah.... CEO!!! Eits, ini CEO beda dari yang lainnya. Chief Experience Officer, penasaran lagi yaaa apaitu Chief Experience Officer? Ada deh, nanti kalian liat aja sendiri hihihi... Ohya, udah malem nih, mau istirahat cepet ah, soalnya besok mau ngantor Selamat malam semuanya!” Sebagai orang tua, Christian Sugiono dan Titi Kamal mengaku mengkhawatirkan penggunaan gadget untuk anak.

Baca Juga : Kartu Debit Berbasis Cryptocurrency Diluncurkan Coinbase di Inggris

Namun mereka menjelaskan bahwa ada imoo Watch Phone, sebuah produk teknologi internasional untuk anak-anak agar dapat berkomunikasi dengan orang tua, sehingga anak tetap terjaga meskipun tidak dalam jangkauan. Menemani tumbuh kembang anak menjadi konsen bagi pasangan selebriti ini, sehingga keduanya mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan imoo Watch Phone dan menjadi Chief Executive officer. Dikutip dari laman Instagram official @imooindonesia "CEO" (Chief Experience Officer), mereka bertugas sebagai expert produk imoo Watch Phone dari perspektif orang tua.Produk teknologi anak imoo Watch Phone ini digunakan langsung oleh Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk anak pertama mereka, Juna yang kini berusia 5 tahun.

Baca Juga : Resmi Rilis, Skor AnTuTu OPPO Reno 10x Zoom Geser Samsung Galaxy S10+

imoo Watch Phone
imoo

imoo Watch Phone

Interaksi mereka menggunakan gadget khusus anak ini diperlihatkan pada halaman sosial media Christian Sugiono dan Titi Kamal.Terlihat bahwa Juna menggunakan imoo Watch Phone di setiap aktifitasnya, bahkan tetap digunakan pada saat berenang. Pasangan selebriti ini mengaku tidak khawatir memberikan gadget imoo Watch Phone untuk anak mereka, karena imoo Watch Phone focus pada keamanan anak dan tidak memiliki game sehingga tidak membuat anak kecanduan gadget.

Baca Juga : Tablet Ringan Samsung S Pen Dijual Rp 3,99 Juta, Bareng Tablet Tab S5e dan Tab A10.1

Tampaknya Christian Sugiono dan Titi Kamal sangat peduli dengan kebersamaan dengan anak-anak mereka.Menghabiskan waktu dengan anak adalah suatu hal yang sangat penting bagi mereka, meskipun keduanya mempunyai kesibukan masing-masing. Keharmonisan keluarga kecil pasangan selebriti ini harus menjadi panutan untuk para orang tua bukan?Jadi kesibukan tidak menjadi penghalang bagi mereka berdua untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest