Follow Us

Tablet Ringan Samsung S Pen Dijual Rp 3,99 Juta, Bareng Tablet Tab S5e dan Tab A10.1

Wahyu Subyanto - Rabu, 10 April 2019 | 22:01
Samsung Tab A with S Pen warna Black
Samsung

Samsung Tab A with S Pen warna Black

Nextren.com – Samsung Electronics Indonesia hari ini (10/4) resmi memperkenalkan rangkaian Samsung Tab generasi terbaru yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1

Fiturnya yang saling melengkapi untuk berbagai gaya hidup konsumen yang berbeda – dari produktivitas, entertainment, hingga pendidikan.

Dirancang untuk produktivitas dan entertainment, Galaxy Tab S5e mengemas fitur pintar dengan bobot yang lebih tipis dan ringan dengan kualitas layar Super AMOLED.

Teknologi suara Dual Speaker 3D Dolby Atmos pada Galaxy Tab A10 turut memperkaya pengalaman entertainment pengguna, serta Galaxy Tab A with S Pen menghadirkan fitur-fitur menarik untuk mendukung kegiatan belajar dan kemudahan mengajar.

Baca Juga : Nintendo Switch Diubah Menjadi Tablet Android Oleh Pengembang Ini

“Ukuran, berat tablet, kualitas layar adalah tiga hal utama yang menjadi pertimbangan konsumen ketika memilih sebuah tablet," ujar Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Ada berbagai alasan mengapa tablet tetap dipilih oleh konsumen untuk mendukung gaya hidup mereka.

Saat ini, penggunaan tablet lebih banyak digunakan untuk keperluan personal, karena diyakini bisa mendukung leisure dan me-time pengguna, baik itu untuk menikmati entertainment seperti menonton film, menikmati lagu favorit hingga bermain game sebagai penghilang kepenatan setelah beraktivitas.

Tak hanya itu, bagi konsumen berkeluarga, tablet menjadi medium pendukung pembelajaran bagi anak-anak mereka dengan pengawasan yang lebih baik dari orang tua.

Baca Juga : ASUS Buktikan Tablet Bisa Kalahkan PC Gaming Dengan ROG Mothership

Desain stylish

Ukuran dan berat tablet menjadi pertimbangan konsumen ketika memilih tablet.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest