Follow Us

Vivo V15, Foto Selfie 32 MP dengan Pop Up Camera yang Stylish

Arif Budiansyah - Senin, 25 Maret 2019 | 14:43
Vivo V15
Nextren/Arif Budiansyah

Vivo V15

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com - Untuk kalian yang senang dengan fotografi melalui smartphone, rasanya pantas untuk mencantumkan Vivo V15 sebagai pilihan utama.

Smartphone flagship terbaru milik Vivo Indonesia ini, memiliki teknologi kamera Pop-Up pertama dengan resolusi 32MP.

Kamera Pop-Up sendiri, memberikan pengalaman baru untuk kita berfoto selfie dengan mekanismenya yang futuristik, yakni kamera akan otomatis muncul ketika dibutuhkan untuk pemotretan dari depan.

Hal tersebut, membuat tampilan layar dari hape ini terasa sangat luas dengan ukuran 6,53 inci beresolusi FHD+ dengan rasio 19,5:9, ditambah tanpa adanya poni (notch) dan bezel yang tipis.

Konsep dari tampilan layar ini dikenal dengan nama Ultimate All Screen, yakni Vivo V15 memiliki rasio layar ke bodi sampai 90,95% serta memiliki proteksi Corning Gorilla Glass 5

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan AI Triple Camera beresolusi 12 megapiksel lensa f/1.8 PDAF + 8 megapiksel lensa f/2.2, ultra-wide sensor + 5 megapiksel lensa f.2.4, depth sensor.

Mencoba Kamera Vivo V15 Pro
Kelvin Layzuardy

Mencoba Kamera Vivo V15 Pro

Bisa kalian bayangkan, dengan tiga kamera belakang ini, pastinya Vivo V15 akan menghasilkan gambar yang mengagumkan.

Bukan hanya itu, AI Triple Camera memiliki sejumlah fitur unggulan seperti, AI Beauty untuk mempercantik foto muka, AI Portrait Lighting untuk meningkatkan tingkat cahaya dalam foto portrait atau bokeh.

Ada AI Super-Wide, untuk menangkap gambar dengan jarak pandang yang sangat lebar.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest