Follow Us

Aplikasi GoJek Bisa Dipakai di Singapura Tapi di Vietnam Tidak

None - Selasa, 15 Januari 2019 | 21:12
Begini Cara Pakai Aplikasi Go-Jek Indonesia di Singapura dan Vietnam

Begini Cara Pakai Aplikasi Go-Jek Indonesia di Singapura dan Vietnam

Nextren.com - Saat ini Go-Jek Indonesia telah melebarkan sayap ke Singapura dengan layanan kendaraan roda empat alias Go-Car dan Vietnam dengan nama Go-Viet.

Namun, Apakah aplikasi Go-Jek Indonesia bisa dipakai di kedua negara tersebut atau Anda harus menginstal aplikasi Go-Jek di negara bersangkutan.

Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintahan GOJEK Shinto Nugroho mengatakan para pengguna Indonesia harus melakukan pembaruan aplikasi bila ingin memakai GOJEK di Singapura.

"Di Singapura harus update karena sistem akan mengenali (lokasi), tapi itu hanya dalam hitungan detik," kata Shintonya di Jakarta.

Baca Juga : GOJEK Tempuh Jarak 4 Miliar KM dan Antar 500 Juta Makanan Minuman, Sepanjang Tahun 2018

Meski aplikasinya sama, cara pembayaran Go-Pay tidak bisa diaplikasikan di Singapura. Sebagai gantinya, Anda dapat membayar Go-Jek di Singapura dengan uang tunai atau fitur kartu kredit yang saat ini tersedia untuk konsumen di Singapura.

Berbeda dengan Singapura, aplikasi GOJEK Indonesia tidak bisa dipakai di Vietnam karena layanan hanya bisa diakses melalui aplikasi terpisah. "Masih harus unduh aplikasi Go-Viet," ujarnya

Saat ini Go-Jek Indonesia masuk ke pasar Singapura dengan mengedepankan kendaraan roda empat alias layanan Go-Car karena masyarakat di sana lebih banyak menggunakan mobil daripada motor.

Baca Juga : Terobosan Aplikasi Pesaing Gojek Asli Indonesia Ini Pasti Bikin Driver Tak Demo Lagi

Sebaliknya, Go-Jek Indonesia masuk ke Vietnam dengan mengedepankan motor karena motor memang populer di negara tersebut.

"Pangsa pasar di Vietnam terus naik, di Singapura juga," ucapnya.

Filipina

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest