Follow Us

5 Aksesoris Pelengkap Aktivitas Fotografi dengan iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Januari 2019 | 18:45
5 Aksesoris Pelengkap Aktivitas Fotografi dengan iPhone

Nextren.com - Perangkat iPhone memang memiliki kamera yang bisa diandalkan dalam segala kesempatan dan mudah dibawa daripada kamera digital berukuran besar.

Karena hal tersebut, cukup banyak penggemar fotografi yang memilih untuk menggunakan perangkat iPhone secara lebih serius sebagai alat mengambil gambar.

5 Aksesoris untuk Melengkapi Aktivitas Fotografi dengan iPhone

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membahas beberapa aksesoris yang dapat kamu gunakan untuk melengkapi hobi fotografi dengan perangkat iPhone.

Beberapa diantaranya terkait langsung dengan pengambilan gambar atau mungkin kegiatan persiapan dan setelahnya. Yuk simak!

1. Moment Lens

Siapa bilang memotret di perangkat iPhone tidak bisa seperti kamera DSLR yang dapat berganti-ganti lensa? Kamu dapat menggunakan lensa dari Moment untuk aksesoris lensa tambahan di perangkat iPhone.

Produk lensa dari Moment terdiri dari beberapa tipe yaitu Wide 18mm, Tele, Fish Eye dan juga Macro. Silakan sesuaikan dengan tema foto atau kebiasaan kamu dalam mengambil gambar ya.

Sebagai catatan, kamu harus membeli case dari Moment juga untuk dapat menggunakan lensa-lensa yang saya sebutkan di atas. Karena dudukan atau mounting dari lensa tadi ada di case yang juga mereka jual.

Beli Moment Lens

2. PanoClip

Lebih suka gambar yang unik seperti efek tiny planet atau hasil jepretan super lebar? Silakan gunakan aksesoris PanoClip ya!

Berbeda dengan Moment, PanoClip berbentuk seperti kotak kecil dan tinggal selipkan di sisi atas perangkat iPhone. Setelah itu buka aplikasi PanoClip for iOS dan selamat mengambil gambar 360 derajat!

Halaman Selanjutnya

Beli PanoClip
1 2 3

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest