Follow Us

5 Game Multiplayer Alternatif untuk iPhone dari Brawl Stars Supercell

None - Kamis, 20 Desember 2018 | 18:56
Brawl Stars

Brawl Stars

Nextren.com - Game multiplayer bertema arena battle royale yang akhir-akhir ini populer adalah salah satu hasil dari pengembang yang tidak kalah fenomenal dari gamenya sendiri, yaitu Supercell.

Setelah bergelut lama dengan Clash of Clans sejak tahun 2012 lalu, dan sempat merilis saudara kurang populernya, Boom Beach, Supercell terus berusaha untuk menghadirkan sebuah game baru.

Pada tahun 2017 kemarin, akhirnya Brawl Stars sampai di App Store.

Saya dan beberapa teman lain setuju, bahwa Brawl Stars merupakan game yang baik.

Hanya saja, sebagian teman lainnya kurang mendapatkan pengalaman yang sama dan menginginkan game lain dengan mekanisme yang bergaya kurang-lebih sama.

Berikut adalah 5 game yang mempunyai mekanisme mirip dengan Brawl Stars, namun dengan keunikannya masing-masing.

Supercats

Supercats

Supercats

Supercats, sesuai namanya, memungkinkan kamu untuk mengendalikan kucing dengan kekuatan super yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, disini kamu bisa memiliki lebih dari satu jenis kucing lengkap dengan persenjataan.

Dalam arena yang sempit dan rentang waktu yang telah ditentukan, kamu harus bertanding 3 lawan 3 untuk mengalahkan skor dari tim lawan.

Supercats memiliki bermacam-macam mode permainan yang secara acak berganti setiap beberapa waktu, memungkinkan pemain untuk terus bermain dengan mekanisme permainan yang selalu berbeda.

Download Supercats

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest