Follow Us

Counter-Strike Global Offensive Kini Gratis, Plus Mode Battle Royale

David Novan Buana - Selasa, 11 Desember 2018 | 15:00
Counter-Strike ikut mengarungi persaingan pasar Battle Royale bersama PUBG dan Fortnite.
Steam

Counter-Strike ikut mengarungi persaingan pasar Battle Royale bersama PUBG dan Fortnite.

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com - Ketatnya persaingan game kompetitif di pasar gaming dunia ternyata juga berimbas pada game Counter-Strike: Global Offensive (CSGO).

Setelah sekian lama bertahan di sisi game berbayar, akhirnya CSGO digratiskan untuk pemain baru, plus adanya mode permainan baru yang kekinian.

Ya, game shooter klasik ini akhirnya menyerah pada gelombang zaman, dan mengadopsi mode permainan Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite.

Baca Juga : PUBG Akhirnya Resmi Hadir Di PlayStation 4 Pada Desember 2018

CSGO sendiri sejak 2012 memang kukuh pada pendiriannya sebagai game yang harus dibeli terlebih dahulu di platform game Steam, dengan harga sekitar $15.

Permainannya sama seperti Counter-Strike yang merupakan modifikasi dari game Half-Life, yang bisa dikatakan sebagai pondasi dari Valve, perusahaan yang pada akhirnya membuat platform game Steam.

Pada game tersebut pemain akan dibagi ke dalam dua pihak, yaitu teroris dan Counter-Terrorist, untuk diadu kehebatannya dalam bertempur.

Versi gratis dari CSGO ini juga masih mengadopsi mode multiplayer yang sama, ditambah dengan mode Battle Royale.

Melalui mode Battle Royale yang dinamakan Danger Zone, sebanyak 18 pemain akan diadu dengan pemain lain, dan yang terakhir hidup akan menjadi pemenangnya.

Sama konsepnya dengan game serupa saat ini, semua pemain akan diterjunkan ke daerah perang untuk mencari perlengkapan tempur dan uang.

Pemain yang lebih cekatan dalam mencari senjata, dan juga uang untuk membeli beragam upgrade akan mendapatkan posisi yang lebih unggul.

Source : PCWorld

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest