Follow Us

Pengguna iPhone Resmi Bisa Nikmati Antivirus Avast Agar Lebih Aman

Wahyu Subyanto - Sabtu, 01 Desember 2018 | 20:56
Iphone XR
Apple

Iphone XR

Nextren.com - Avast, resmi merilis Avast Mobile Security untuk pengguna sistem operasi iOS.

Tersedia dalam versi gratis dan premium, Avast Mobile Security memberikan perlindungan bagi pengguna iPhone dan iPad, termasuk menjaga identitas pengguna, memungkinkan kegiatan browsing yang aman dan pribadi, menghubungkan perangkat ke jaringan yang aman, dan melindungi data pribadi seperti foto.

“Meskipun ada persepsi bahwa pengguna iPhone dan iPad kebal terhadap risiko keamanan, persepsi ini sebenarnya bukan duduk permasalahannya. Setiap perangkat beresiko menghadapi ancaman, tidak peduli sistem operasi apa yang digunakan, ancaman ini dapat melalui jaringan, masalah pelacakan, dan pelanggaran privasi.” kata Gagan Singh, SVP & GM Mobile di Avast dalam keterangannya kepada Nextren.com.

Baca Juga : Samsung Minta Maaf Karena Puluhan Karyawan Kena Leukemia dan Tumor Otak di Pabrik

“Pada saat kita menggunakan telepon setiap hari untuk pekerjaan dan hal-hal pribadi, hal terpenting adalah untuk memastikan kegiatan yang dilakukan bersifat aman dan pribadi, tidak peduli apapun sistem operasinya," tambah Gagan.

Dalam aplikasi versi gratis, Avast Mobile Security melayani pengguna dengan beragam fitur, antara lain:

1. Identity Guard

Mengingatkan pengguna jika informasi login pengguna seperti ketika password dari akun email pengguna telah dicuri dalam pelanggaran data.

Pengguna aplikasi versi gratis ini dapat menggunakan Identity Guard untuk satu akun.

Namun untuk pengguna premium, fitur ini dapat digunakan untuk jumlah akun email yang tidak terbatas.

Baca Juga : Perbedaan GrabCar Plus dan Grab Biasa serta Sewa GrabCar

Fitur ini akan memeriksa repositori (database) terbesar industri dari detail login curian di web gelap, yang mencakup lebih dari 9 juta akun online dari ribuan situs web yang dilanggar.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest