Follow Us

Perbedaan GrabCar Plus dan Grab Biasa serta Sewa GrabCar

None - Sabtu, 01 Desember 2018 | 09:05
Ilustrasi mobil Grab
asiaone.com

Ilustrasi mobil Grab

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.

Nextren.com - Saat ini, bepergian menjadi mudah dan praktis, berkat aplikasi taksi online seperti GoCar dan Grab.Salah satu pengelola taksi online yaitu Grab, kini punya dua layanan baru untuk mendukung mobilitas pengguna, GrabCar Plus dan Sewa GrabCar.Apa bedanya GrabCar Plus dan Sewa GrabCar ini dengan Grab biasa?Saat pesan mobil lewat Grab biasa, maka kamu akan diberikan mobil terdekat dengan pengemudi siapa saja.

Baca Juga : Cara Bayar Taksi Blue Bird Pakai TCash, Bisa 'Hutang' Kalau Saldo KurangHal ini bisa membuat kamu kecewa saat bertemu mobil yang kurang bersih atau perilaku sopir yang kurang sopan.Sementara dengan memakai GrabCar Plus, kamu akan mendapatkan kepastian layanan lebih baik karena disediakan pengemudi terbaik yang memiliki rating bintang lima. GrabCar Plus juga memberikan kepastian ketersediaan mobil dan waktu alokasinya serta sopir yang lebih cepat, terutama di kawasan niaga terpadu.Menurut pihak Grab, sopir juga diberikan training untuk memberikan layanan terbaik.

Baca Juga : Murah dan Bertenaga, Ini 4 Hape Rekomendasi Untuk Driver Taksi atau Ojek Online

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan layanan taksi online terbaik baik dari sisi mobil maupun pengemudi, layanan ini tentu cocok.Tapi tarifnya tentu juga berbeda ya dari tarif reguler.Lain lagi dengan Sewa GrabCar, yang didesain bagi penumpang yang ingin mengunjungi beberapa lokasi berbeda dalam satu kota. Pengguna bisa singgah kapan pun dan di mana pun sesuai kebutuhan selama periode sewa berlangsung.

Baca Juga : Naik Taksi BlueBird Kini Bisa Perkirakan Tarif dan Bayar Lewat TCASHMisalnya ada saudara dari daerah ingin belanja ke Tanah Abang, lalu belanja hape di Roxy, dilanjutkan kulineran di Blok M.Memakai layanan Sewa GrabCar ini serasa sewa mobil di rental dengan sopirnya, namun dengan cara pesan yang lebih mudah dan tarif lebih pasti.Ya tarif layanan Sewa GrabCar ini bisa dilihat dengan angka yang pasti juga bisa dilihat di aplikasi Grab.

Baca Juga : Intip Sistem Manajemen Bandara Kertajati yang Dikembangkan dan Dikelola Indosat

Adapun durasi penyewaan mobil Sewa GrabCar ini mulai dari 4 hingga 12 jam. Proses pemesanan bisa dilakukan dengan cepat tanpa perlu melakukan pemesanan jauh-jauh hari.Uniknya, penumpang dapat memperpanjang masa sewa melebihi durasi sewa yang telah dipesan sesuai kesepakatan dengan sopir. Untuk perpanjangan masa sewa ini, biaya tambahan akan dikenakan secara otomatis per menit ke tarif utama. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest