Follow Us

Cara Tukar Tambah Samsung Galaxy A9 dan A7 dengan 5 Hape Lama

Wahyu Subyanto - Jumat, 23 November 2018 | 14:16
Kamera Samsung Galaxy A9
amel

Kamera Samsung Galaxy A9

Nextren.com - Samsung baru saja menggebrak pasar dengan merilis secara resmi Galaxy A9, smartphone 4 kamera yang pertama di dunia.Galaxy A9 menawarkan spesifikasi yang cukup menarik, apalagi untuk brand populer sekelas Samsung.Bandrol harga Galaxy A9 ini di di Indonesia adalah Rp 8 juta. Namun harga itu tak harus dibayar penuh, tapi kamu bisa melakukan trade in alias tukar tambah.Nantinya hape lama kamu akan dihargai dengan nilai tertentu.

Baca Juga : 4 Masalah yang Harus Dihadapi Jika Beli Xiaomi Garansi DistributorNah kekurangannya baru dibayar baik secara cash ataupun cicilan kartu kredit.Programnya berupa penawaran menarik dari Samsung bernama “Trade in 5 to 1”.Jadi kamu bisa menukarkan hape lama merek apa saja, hingga maksimal 5 hape sekaligus, untuk ditukar tambah dengan Galaxy A9.Selain trade in, ada pula cashback dan program cicilan dari bank yang berpartisipasi.Wah cara ini tentu bakal menghemat dana untuk memiliki Galaxy A9 ya.

Baca Juga : Main Game Mobile Legend, Dapatkan Kesempatan Menangkan Hape Honor!

Acara trade in ini bernama Consumer Launch & Trade-In Samsung Galaxy A7 | A9.Ya soalnya program ini memang berlaku untuk pembelian Galaxy A7 dan A9.Event Trade ini berlangsung pada tanggal 22 - 25 November 2018 di Kota Kasablanka Jakarta.Waktu berikutnya diadakan pada tanggal 29 November - 2 Desember 2018 di dua lokasi, yaitu di Central Park Mall Jakarta, dan Pakuwon Mall Surabaya.

Baca Juga : ASUS Luncurkan VivoBook S430, Dimeriahkan Oleh Nyanyian Rizky Febian

Samsung Galaxy A9
amel

Samsung Galaxy A9

Cashback Rp 500 RibuPembeli berhak memperoleh Cashback Rp500.000 untuk setiap Pembelian Galaxy A9 dengan kartu kredit dari Bank yang berpartisipasi, dengan cicilan 0% dan tenor hingga 24 bulan.Tapi ingat ya, kalau kamu membeli Galaxy A9 secara tunai tidak akan mendapatkan Cashback.Jumlah kuota Cashback hanya selama masih tersedia kuotanya.

Baca Juga : ASUS Luncurkan VivoBook S430, Dimeriahkan Oleh Nyanyian Rizky Febian

Ketentuan Trade-In Galaxy A7|A9Pembeli melakukan Trade-In Galaxy A9 lewat kartu kredit, dengan cicilan 0% dan tenor hingga 24 bulan, tersedia Cashback berikut :- Cashback Rp500.000 dengan nilai transaksi minimal Rp 5 juta- Cashback Rp300.000 dengan nilai transaksi minimal Rp 3 juta - Rp 5 juta.Yang dimaksud dengan Nilai Transaksi adalah dana tambahan yang dibutuhkan untuk membeli Samsung Galaxy A9.

Baca Juga : Honor 10 Lite Resmi Dirilis di Tiongkok, Bawa RAM 6 GB dan Kirin 710

Samsung Galaxy A9
amel

Samsung Galaxy A9

Uniknya, pembeli bisa melakukan transaksi Trade-In Galaxy A7|A9 dengan menukarkan hingga 5 unit smartphone lama dengan tipe dan merk apapun.Pembelian secara tunai atau kartu Debit, tidak mendapatkan cashback.Mekanisme Trade-In Galaxy A7|A9Calon pembeli wajib mendapat Trade ID dari aplikasi Trade Smartly sebelum datang ke booth di Event, yang bisa didownload dari Google Play atau App Store.Smartphone yang akan di-Trade In harus dilakukan diagnostic test di aplikasi tersebut, dengan mengikuti langkah-langkah diagnostic test di aplikasi Trade Smartly itu untuk mendapatkan Trade ID.

Baca Juga : Canon Adakan Kompetisi Foto, Hadiahnya Dinner Bareng Maudy Ayunda

Nah TradeID ini hanya akan didapatkan jika smartphone lolos diagnostic test.Trade ID yang sudah diperoleh hanya berlaku selama 2 x 24 jam, selebihnya akan hangus dan harus diulang.Setelah Trade ID didapat, maka proses Trade-In ke booth di event bisa dilakukan. Perlu diingat kamu mesti melakukan backup data pada smartphone yang akan di-Trade In, karena pihak Samsung hanya akan backup phonebook saja.Seluruh data dalam smartphone akan dihapus setelah proses transaksi Trade-In selesai.

Baca Juga : Google Hapus 13 Aplikasi dari Play Store karena Dianggap BerbahayaHadiah Powerbank Samsung 10,000mAhSelain cashback dan trade in, ada pula bonus powerbank Samsung 10,000mAh untuk transaksi Trade-In Galaxy A7|A9 dengan cara pembayaran tunai atau kartu kredit, selama stoknya masih ada.Bahkan masih ada lagi bonus speaker Harman Kordon Onyx Mini bagi 25 pembeli pertama yang bertransaksi Galaxy A9 setiap hari.Jika masih ingin tambah benefit lagi, masih ada cashback Rp500 ribu untuk pembelian Samsung Galaxy Watch. Wah seru juga ya, tapi hitung-hitung dulu ya kebutuhan dana yang harus ditambahkan.Yang jelas pasti kurang dari Rp 8 juta, karena kamu bisa mengurangi harganya lewat Trade In (hingga 5 smartphone) dan cashback. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest