Follow Us

Begini 6 Cara Menarik Followers Instagram ala Fotografer Putri Anindya

Hesti Puji Lestari - Selasa, 03 April 2018 | 18:09
Begini 6 Cara Menarik Followers Instagram ala Fotografer Putri Anindya

Laporan Wartawan Nextren, Hesti Puji Lestari.Nextren.grid.id - Apakah kamu termasuk seseorang yang sedang mencari followers di Instagram? Pada dasarnya, mencari followers di Instagram merupakan hal yang sangat mudah.Ya, kamu hanya perlu menarik perhatian mereka dengan karya yang unik dan menarik.Salah satu hal yang bisa kamu jual kepada calon followers Instagrammu adalah foto epic nan kekinian.Sayangya, beberapa orang terkadang tak memperhatikan aspek-aspek ringan dan penting dalam sebuah seni fotografi itu sendiri.

(BACA : Trik Sembunyikan Status Online WhatsApp, Biar Nggak Dikepoin )Namun Putri Anindya, seorang fotografer perempuan asal Indonesia mencoba memberikan tips mudah untuk menghasilkan foto yang instagramable.Tips ini tentu saja membuat IG mu kebanjiran followers dengan cara cerdas.

Artinya tak perlu cari sensasi yang aneh-aneh kan?Penasaran? Yuk, cek ke-6 tips tersebut.1. Pastikan kebersihan lensaYap, lensa merupakan senjata utama dari para fotografer dan pencari foto epik instagram.Jadi, sebelum kamu mengambil foto, ada baiknya kamu bersihkan lensa kamera hape milikmu.Tapi, pastikan dengan bahan yang lembut dan tak merusak ya.

(BACA : Instagram Kembalikan Fitur GIF Ke Insta Story, Yuk Coba Dicek! )2. Cek kondisi bateraiNggak keren kan kalau pas lagi asik-asiknya memfoto tapi baterai habis tengah jalan?Jadi, selalu perhatikan kondisi baterai dan daya yang tersedia ya.

3. Leading linesLeading lines sendiri merupakan garis dalam gambar.Fungsinya adalah untuk memaksimalkan aktifitas kamu dalam mengambil prespektif.

(BACA : ChatWatch, Aplikasi Pengintip Status Online WhatsApp Gebetan )4. Kondisi cahayaHal yang juga cukup penting dalam pengambilan foto adalah kondisi cahaya.

Putri Anindya
Hesti

Putri Anindya

6. FrameMenurut Putri, frame dalam sebuah gambar bakal memberikan fokus tersendiri loh.Bahkan fokus dari objek yang dibidik bakal lebih keren karena terkesan makin ditonjolkan.Bagaimana, apakah kamu siap menemukan petualangan menarikmu dengan beberapa tips tersebut? (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest