Follow Us

VIDEO Asus Zenfone Max Plus M1, Dual Kamera Baterai Besar Rp 2 Jutaan

Wahyu Subyanto - Jumat, 23 Maret 2018 | 19:01
Asus Zenfone Max Plus M1
way

Asus Zenfone Max Plus M1

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id - Apa hal penting yang dibutuhkan seseorang saat memakai smartphone?Hape yang performanya kencang, kamera bagus, dan baterai awet, rasanya menjadi hal utama yang paling dibutuhkan.Ketiganya tentu saja juga harus sesuai dengan budget atau anggaran yang dimiliki.Maka, saat Asus merilis smartphone Android kelas menengah berkode ZB570TL di harga Rp 2 jutaan, mungkin saja mampu memenuhi ketiga hal penting tersebut.

(BACA : Belum Sebuan Dirilis, Layar Samsung S9 Dilaporkan Ada Masalah )Diberi nama panjang, Asus Zenfone Max Plus M1 adalah hape seri baterai besar dari Asus yang terbaru.Hasil skor aplikasi benchmark untuk hape ini adalah AnTutu v7 : 52984, dan Geekbench 4 : 428 (single Core), 2215 (Multi core).Kelebihan Asus Zenfone Max Plus M11. Kinerja kencang dan mulus2. Ada slot microSD khusus3. Layar 18:9 dan desain bezeless

3. Kamera ganda berkualitas dengan Mode Pro yang mantap4. Baterai yang awet, dipadu dengan fast charging5. Desain ringkas dan ringan dengan sudut tumpul, nyaman dipakai berlama-lamaKelemahan Asus Zenfone Max Plus M1 1. Respon Face Recogniton agak lambat, terutama dalam ruang2. Bodi licin sehingga harus pakai softcase3. Posisi jack audio di atas kurang nyaman4. Resolusi layar baru HD+, belum Full HD dan tak berlapis Gorilla Glass. 5. Kamera tanpa stabilizer, jadi rekaman video mudah goyang. (*)Yuk kita simak bareng videonya, seperti apa sih penampakan dari salah satu hape terbaru Asus di awal tahun 2018 ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest