Hadirkan Jam Pintar Untuk Wanita, Garmin Lily 2 Dijual 4 Jutaan

Selasa, 20 Februari 2024 | 21:22

Garmin memperkenalkan Lily 2 , jam pintar yang didesain untuk wanita

nextren.com - Garmin, perusahaan terkemuka dalam teknologi perangkat wearable, telah meluncurkan seri terbaru dari jam pintar mereka yang ikonik, Garmin Lily 2, yang dirancang khusus untuk wanita.

Dengan perpaduan sempurna antara keanggunan dan fungsionalitas, Garmin Lily2 menjanjikan untuk menjadi aksesori fashion serta alat pelacak kebugaran yang tak tergantikan bagi wanita modern di Indonesia.

Dilengkapi dengan tiga pilihan tali yang berbeda dan daya tahan baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, Garmin Lily2 tidak hanya menawarkan gaya yang memukau tetapi juga performa yang andal sepanjang hari.

Fitur-fitur baru yang disematkan dalam jam pintar ini memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik dalam memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia, menyatakan,"Seri Lily dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan. Kami dengan senang hati memperkenalkan lebih banyak lagi fitur pelacak kebugaran dan konektivitas untuk menunjang OOTDkeseharian ke kantor maupun aktivitas sosial lainnya".

"Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masihmenginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna". Ujar Desiderani.

Salah satu fitur unggulan dari Garmin Lily2 adalah kemampuannya untuk melacak berbagai aktivitas kebugaran, termasuk olahraga dansa terbaru.

Dengan aplikasi olahraga bawaan yang mendukung kardio, yoga, dan latihan kekuatan, pengguna dapat dengan mudah melacak kemajuan mereka dalam mencapai tujuan kebugaran mereka.

Garmin Lily 2

Fitur lain seperti Body Battery energy monitoring, sleep score, dan fitness tracking juga hadir untuk membantu pengguna memantau dan meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan.

Selain itu, Garmin Lily2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur koneksi yang memudahkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia luar.

Dengan kompatibilitas terhadap smartphone Apple atau Android, pengguna dapat menerima notifikasi panggilan, pesan teks, dan email langsung di pergelangan tangan mereka.

Harga untuk seri Garmin Lily2 mulai dari Rp 4.399.000 dan sudah tersedia untuk pre-order di platform Shopee mulai tanggal 14 hingga 23 Februari 2024.

Baca Juga: Lari, Tenis, & Golf Jadi Olahraga Terpopuler di 2023 Menurut Garmin

Pembeli yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus cincin Loulourose sebagai hadiah tambahan.

Garmin juga menawarkan pilihan tali tambahan dengan harga mulai dari Rp 719.000, memberikan pengguna kemungkinan untuk menyesuaikan gaya mereka sesuai keinginan.

Berikut adalah daftar harga dari Garmin Llily 2 di Indonesia :

  • Lily 2, Cream Gold/Coconut, Silicone: Rp 4.399.000
  • Lily 2, Lilac, Silicone: Rp 4.399.000
  • Lily 2 Classic, Cream Gold/Coffee, Fabric: Rp 4.999.000
  • Lily 2 Classic, Silver/SageGrey, Fabric: Rp 4.999.000
  • Lily 2 Classic, Cream Gold/Tan, Leather: Rp 5.299.000
  • Lily 2 Classic, DarkBronze/Mulberry, Leather: Rp 5.299.000
Dengan kehadiran Garmin Lily 3 di Indonesia, wanita kini memiliki akses ke jam pintar yang tidak hanya memperindah penampilan mereka tetapi juga membantu mereka menjaga kesehatan dan kebugaran dengan lebih baik.

Baca Juga: Garmin Health Summit 2023, Ajang Penghargaan di Bidang Kesehatan

(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya