Setelah Sukses Gelar Pre-order iPhone 15, Blibli Tawarkan Beragam Promo dan Perlindungan Perangkat Lengkap juga Tepercaya!

Kamis, 16 November 2023 | 15:11
Dok. Istimewa

Antusiasme pengunjung yang mengikuti sistem PO iPhone 15 melalui Blibli.

Nextren.com– Sudah hampir tiga mingguberlalusejak iPhone 15 dirilisperdana di Indonesia. Sebagai informasi, produk terbaru besutan Apple ini sudah dapat dipesan sejak Jumat (20/10/2023) melalui sistempre-order(PO).

Berdasarkan pantauan tim Nextren.com, sistem PO iPhone 15 di berbagai gerairesellerresmi Apple (authorised reseller) seperti Blibli berlangsung lancar. Pelanggan yang melakukan PO sudah menerima pesanan mereka sejak Jumat (27/10/2023).

Ada alasan yang membuat peluncuran iPhone 15 di Indonesia berlangsung ramai. Kemudahan pembelian yang disediakan oleh beberapa geraiauthorised reseller – seperti Blibli – menjadi faktor yang dapat mendorong kesuksesan peluncuran produk yang sedang booming ini.

Sebagai contoh, saat peluncuran PO iPhone 15 di Blibli pada Jumat lalu. Pelanggan dapat memanfaatkan pengalamanomnichanneluntuk memperoleh iPhone 15 pesanan mereka, baik secaraonlinemaupunoffline.

Baca Juga: Seri iPhone 15 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Catat Nih Harganya!

Dok. Istimewa

Blibli menawarkan keuntungan untuk pembelian iPhone 15.

Bagi pelanggan yang memilih pembelianonline, Blibli menyediakan program Midnight Delivery. Lewat program ini, Blibli menyediakan armada logistik Blibli Express Service (BES) untuk mengantarkan pesanan ke rumah pelanggan di wilayah Jakarta dan Surabaya pada malam peluncuran iPhone 15 di Indonesia.

Uniknya, pesanan pelanggan diantar menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Sementara itu, bagi pelanggan yang memilih untuk memesan iPhone 15 secaraoffline, Blibli memberikan pengalaman menjemput iPhone 15 series secara langsung lewat program Midnight Launch.

Program tersebut diadakan serentak di dua kota, yaitu FX Sudirman Jakarta dan Ballroom Sheraton Surabaya. Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat langsung mengambil iPhone 15 series yang telah dipesan sebelumnya melalui aplikasi Blibli.

Baca Juga: Kini Hello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Perbaikan Produk Apple

Melihat kesuksesan program PO iPhone 15 tersebut, Blibli kembali menghadirkan pilihan promo menarik selama periodelaunchingberlangsung, yakni mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023.Salah satunya adalah penawaran tukar tambah (trade-in) bagi pemilik iPhone. Melalui penawaran ini, pelanggan bisa menghemat sampai Rp 1,2 juta.

Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit, Blibli menghadirkan promo cicilan nol persen hingga 24 bulan dan bebas cicilan 2 bulan. Selain itu, tersedia juga bonus voucher senilai Rp 500.000 untuk pembelian produk Apple selanjutnya. Voucher ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk membeli aksesori resmi yang dapat mempercantik tampilan iPhone 15 series.

Sama sepertiauthorised resellerpada umumnya, seluruh produk Apple yang disediakan oleh Blibli terjamin orisinal dan resmi. Oleh sebab itu, pelanggan akan mendapatkan Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center di Indonesia.

Pelanggan juga mendapatkan selama 12 bulan yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli. Proteksi gadget bisa mengcover jenis kerusakan-kerusakan, seperti pecah atau terendam air. Garansi tersebut bisa digunakan di semuaservice centerresmi Apple di Indonesia, baik Blibli, iBox, maupun DigiMap.

Baca Juga: Jadi Reseller Resmi Apple di Indonesia, Hello Jamin Seluruh Produk Ori dan Terjangkau

Dok. Istimewa

Unggulkan beberapa fitur baru

Seperti diketahui, peluncuran iPhone 15 ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Apple di Indonesia, bahkan beberapa bulan sebelum produk ini dirilis.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 16-20 jutaan, ada beberapa fitur baru iPhone 15 yang membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Salah satunya, fiturchargingbaru.

Jika pengguna iPhone seri 14 ke bawah hanya bisa menggunakan kabel tipe Lightning yang dirancang khusus untuk produk Apple, iPhone 15 membuat gebrakan baru, yakni menggunakan kabel berdesain sama dengan kebanyakan ponsel pada umumnya, yaitu USB Type-C.

Namun, penggunaan kabel USB Type-C ini tidak membuat iPhone 15terkesan kurang eksklusif.

Baca Juga: iPhone 15 Pro Series Kabarnya Bawa RAM 8GB LPDDR5, Seberapa Kencang?

Apple masih mengunggulkan sektor kamera yang dikenal ciamik di kalangan penyuka fotografi.Resolusikamera depan iPhone 15 yang mencapai 48 MP. Resolusi ini menjadi yang tertinggi dari seri iPhone sebelumnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki iPhone 15 series, pastikan untuk membeli produk yang terjamin orisinal dan berkualitas di authorised reseller Apple, seperti Blibli.

Berbekal penyediaan saluran penjualan dan perawatan yang terintegrasi, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia terus memberikan pengalaman belanja yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu untuk para Apple fanboy di Indonesia. Tidak hanya agar mereka bisa memiliki produk-produk Apple seri teranyar, tapi juga dapat melakukan perawatan usia perangkat terjaga.

Dengan komitmen untuk terus memberikan produk berkualitas dan layanan terbaik, Blibli dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan produk-produk Apple yang asli dengan worry-free.

Cari tahu informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan produk-produk Apple terbaru di Blibli - Apple Authorised Reseller dan hellostore.id atau datang langsung ke Blibli Store danHello Store terdekat.

Editor : Sheila Respati