SanDisk Rilis MicroSD UHS-1 1.5TB dan PRO-CINEMA CFexpress Type B Card

Senin, 30 Oktober 2023 | 21:10

nextren.com– Western Digital mengumumkan peluncuran produk terbaru dari mereknya, SanDisk, yang menyajikan solusi penyimpanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan memori yang semakin besar di era digital.

SanDisk memperkenalkan beragam produk inovatif yang diharapkan dapat membantu pengguna dalam mengatasi tantangan penyimpanan digital yang semakin kompleks.

Produk tersebut adalahSanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB Cards,PRO-CINEMA CFexpress Type B Card, dan beberapaflash drive USB terbaru.

Kebutuhan akan penyimpanan digital semakin meningkat seiring dengan berkembangnya berbagai konten seperti foto, video, dan file pribadi.

Dalam pernyataan mereka, Western Digital menyebutkan bahwa mereka terus berinovasi untuk menciptakan solusi penyimpanan yang mudah digunakan, terpercaya, dan dapat diandalkan dalam jangka panjang.

Mereka juga mengharapkan produk-produk terbaru ini akan menginspirasi pengguna SanDisk untuk dapat berkreasi dengan lebih leluasa.

Susan Park, Vice President Consumer Solutions Western Digital, menjelaskan, "Kebutuhan terhadap media penyimpanan terus berkembang, mulai dari untuk foto, video, dan file pribadi, hingga untuk konten professional."

"Tren inilah yang mendorong Western Digital untuk terus berinovasi."

"Tujuan kami adalah menciptakan solusi penyimpanan yang mudah dipakai, terpercaya, dan dapat diandalkan hingga bertahun-tahun yang akan datang."

"Dan kami berharap solusi yang kami luncurkan hari ini akan menginspirasi pengguna SanDisk untuk dapat berkreasi dengan lebih bebas."

Baca Juga: Western Digital Rilis SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card Terbaru

SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB Cards

SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB Cards

Kartu microSD UHS-I 1.5TB terbaru dari SanDisk dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan berkapasitas besar.

Kartu ini sangat cocok untuk perangkat Android, Chromebooks, dan laptop Windows, serta menawarkan kapasitas besar untuk menyimpan semua jenis file penting.

Kecepatan transfer kartu ini mencapai 150MB/dtk, membuatnya menjadi kartu microSD UHS-I 1.5TB tercepat di dunia.

Kartu ini juga kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet Android, Chromebook, dan laptop Windows.

Produk ini dijadwalkan akan tersedia di retailer dan e-tailers resmi di Indonesia mulai kuartal ke-4 tahun 2023.

SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B Card

SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B Card

Kartu SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B dirancang untuk para profesional yang membutuhkan kualitas sinema Hollywood.

Dengan kecepatan tulis minimum sebesar 1,400MB/dtk, kartu ini mampu merekam video dengan kualitas layar lebar 8K tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kartu Memori Tambahan Atau MicroSD, 80 Ribuan Aja!

Kartu ini juga dilengkapi dengan enclosure yang tahan lama, mampu menahan jatuh hingga 1 meter dan tekanan gaya hingga 50 newton.

Untuk memaksimalkan produktivitas, kartu ini dapat dipasangkan dengan PRO-READER CFexpress dan perangkat PRO-DOCK4 (dijual terpisah).

Produk ini akan tersedia di retailer, e-tailer, dan distributor resmi SanDisk mulai kuartal ke-4 tahun 2023.

USB SanDisk USB-C

SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C (kiri) & Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C (kanan)

SanDisk juga memperkenalkan flash drive USB terbaru yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses file dengan mudah tanpa koneksi internet atau kabel tambahan.

Di antara produk-produk tersebut, terdapat SanDisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C dan SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C, masing-masing hadir dengan berbagai kapasitas dan desain yang menarik.

Produk-produk ini akan tersedia di retailer, e-tailer, dan distributor resmi SanDisk mulai kuartal ke-4 tahun 2023.

Baca Juga: Review SanDisk Extreme Portable SSD 1TB, Kandidat SSD Terbaik 2020

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya