Spesifikasi Tiga Headset Razer Kaira Series di Urban Republic

Jumat, 20 Januari 2023 | 21:00
Erajaya

Erajaya Active Lifestyle hadirkan tiga headset gaming Razer Kaira Series di Urban Republic.

Nextren.com - Erajaya Active Lifestylehari ini (20/1) meluncurkan tiga headset Razer Kaira secara eksklusif bisa didapatkan di Urban Republic.

Tiga produk headset gaming dari brand Razer yang dihadirkan yakni Kaira X, Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed yang bertujuan untuk memanjakan para gamer di Indonesia.

Hadir dengan lisensi resmi dari Sony Playstation, tiga headset Razer Kaira menawarkan pengalaman yang lebih imersif selama permainan berlangsung, begitu pula untuk platform permainan lainnya.

Langkah maju yang ditonjolkan oleh Erajaya Active Lifestyle dalam menghadirkan produk pilihan tidak ada hentinya.

Baca Juga: Erajaya Hadirkan DJI RS 3 Mini dan Mic dengan Desain yang Ringkas

Namun yang membuat penasaran ialah, alasan Erajaya memilih produk Razer Kaira ini ke pasar Indonesia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menjelaskan alasan tiga headset gaming Razer Kaira ini dihadirkan.

"Trio headset gaming Razer Kaira Series ini diyakini dapat menghadirkan kualitas audio dan mic terbaik yang akan menunjang pengalaman imersif selama bermain game, kami yakin bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama bagi para gamer di Indonesia," ujar Djohan.

Adapun headset gaming di Indonesia sudah banyak pemainnya, sehingga kita perlu mengetahui spesifikasi dari headset Razer Kaira agar bisa membandingkan.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-Order DJI Mini 3 di Indonesia

Headset gaming Kaira series menawarkan kelebihan dalam memastikan kemenangan dalam kompetisi game berkat sejumlah fitur seperti Razer TriForce 50mm Drivers.

Fitur tersebut mampu memproses nada tinggi, sedang dan rendah secara terpisah sehingga menghasilkan detail lebih baik dan bass yang bertenaga.

Lalu ada juga fitur Razer HyperClear Cardioid Mic berupa mic yang bisa ditekuk memastikan suara pemain bisa ditangkap dengan jernih tanpa gangguan dari bunyi-bunyian di sekitar.

Begitu pula Razer Flowknit Memory Cushions menghadirkan kenyamanan bagi telinga pengguna bahkan dalam sesi game yang panjang.

Terlepas dari fitur yang hadir pada ketiga headset Razer Kaira Series ini, mari kita bahas satu per satu perangkat.

Kaira X adalah headset gaming berkabel dengan jack 3.5mm yang tidak hanya efektif saat bermain konsol Playstation, tetapi juga platform permainan lainnya dengan kelebihan audio dan mic dari Razer.

Baca Juga: Eraversary 2022: Beli Hape di Erajaya Bisa Dapet Gadget Hingga Mobil BMW dan Hyundai

Razer

Razer Kaira X

Desainnya juga selaras dengan desain dari konsol serta pengendali Playstation 5 untuk mendukung gaya hidup penggunanya.

Lalu, Kaira HyperSpeed adalah headset nirkabel yang hadir dengan koneksi audio dengan latensi rendah untuk memastikan komunikasi berjalan secara langsung melalui fitur Razer HyperSpeed Wireless.

Razer

Razer Kaira HyperSpeed

Baca Juga: Sambut Akhir Tahun Erajaya Buka 62 Toko Baru Untuk Layani Pelanggan

Headset ini memiliki masa pakai hingga 30 jam memastikan perangkat ini selalu tersedia menemani sesi permainan pengguna.

Selanjutnya yang terakhir ialah Kaira Pro HyperSpeed memboyong keunggulan dari seri headset gaming Kaira lebih jauh lagi dengan fitur Razer TriForce Titanium 50mm Drivers.

Fitur khusus di headset ini menghadirkan kualitas audio yang lebih kaya detail untuk pengalaman bermain lebih imersif.

Razer

Razer Kaira HyperSpeed Pro

Begitu pula mic eksternal Razer HyperClear Supercardioid Mic yang memiliki fungsi Environmental Noise Canceling (ENC) untuk meredam kebisingan di sekitar pengguna, atau bisa dicopot dan memanfaatkan mic internal untuk komunikasi yang lebih leluasa.

Sebagai produk yang memiliki lisensi dari Playstation, Kaira Pro HyperSpeed memiliki fitur Razer HyperSense Haptics yang memberikan umpan balik getaran berdasarkan audio yang dimainkan untuk memberikan pengalaman yang imersif saat terhubung dengan konsol Playstation 5.

Baca Juga: Erajaya Hadirkan Nothing Ear Stick, Bobot Ringan dengan Desain Unik

Untuk spesifikasi dari ketiga headset gaming Razer Kaira Series ini bisa kalian lihat berikut ini.

Zi

Spesifikasi headset gaming Razer Kaira Series.

Tiga produk headset dari Razer tersebut secara eksklusif tersedia di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Pelanggan bisa menikmati penawaran khusus berupa harga eksklusif Kaira X menjadi Rp 959.000, Kaira HyperSpeed menjadi Rp 2,199,000 dan Kaira Pro HyperSpeed menjadi Rp 3,099,000.

Penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2023 untuk pembelian di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan UR Official Store Tokopedia.

Pembeli di platform Tokopedia bisa mendapatkan manfaat tambahan berupa cashback sebesar 5% maksimal Rp 150.000.

Setiap pembelian headset gaming ini juga akan mendapatkan secara gratis sebuah Razer DeathAdder Essential Gaming Mouse, senilai Rp 260.000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya