Erajaya Hadirkan Nothing Ear Stick, Bobot Ringan dengan Desain Unik

Jumat, 18 November 2022 | 16:04
Nextren

Earphone Nothing Ear Stick

Nextren.com - Pada pertengahan Oktober lalu Erajaya Active Lifestyle mengatakan akan menjual earphone dari merek Nothing yaitu Ear Stick di Indonesia, kini earphone Nothing Ear Stick tersebut sudah resmi dijual mulai 11 November 2022.

Sebelum resmi dijual di Indonesia earphone Nothing Ear Stick terlebih dahulu dijual di Amerika Serikat, dan sepertinya Nothing hendak memperbesar pasarnya dengan menjualnnya di Indonesia juga.

Earphone Nothing Ear Stick ini akan menjadi pelengkap gaya hidup penggunanya yang aktif berkegiatan dan membutuhkan eaphone sebagai penunjangnya.

Tentang Nothing Ear Stick

Desain yang ergonomis dan bobotnya yang ringan yaitu 4,4 gram, menjadi keunggulan earphone ini untuk kamu gunakan sehari-hari dalam kegiatan apapun.

Meski desainnya unik dan bobotnya ringan, tidak akan mempengaruhi kualitas suara terbaik yang dimikili earphone Nothing Ear Stick ini.

Earphone Nothing Ear Stick dapat menghasilkan kualitas audio diatas rata-rata berkat 12,6mm custom dynamic driver.

Custom dynamic driver mampu menghasilkan audio yang kaya, serta detail yang baik untuk nada tinggi maupun rendah.

Bukan hanya itu, pengaturan audio Teknologi Bass Lock pada earphone bisa disesuaikan, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika menggunakannya.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan dengan desain tersebut kamu tidak perlu berkompromi denga kualitas audio yang dimiliki, kamu bisa mendapatkan keduanya, desain unik dan kualitas audio yang mumpuni.

Baca Juga: Pentingnya Memiliki Earphone TWS Ketika Harus WFH Sepanjang Hari

Baterai yang tahan laman dengan waktu pakai sampai 29 jam akan mendukung berbagai kegiatan, tanpa perlu khawatir harus mengisi dayanya secara rutin.

Hanya dengan waktu 10 menit pengisian daya kamu sudah bisa mendengarkan musik selama 2 jam.

Sedangkan jika baterai dalam keadaan penuh, untuk sekali penggunaan earphone Nothing Ear Stick bisa digunakan hingga 7 jam untuk mendengarkan musik.

Kemudian wadah earphone Nothing Ear Stick dapa berfungsi sebagai pengisi daya dengan tambahan waktu pakai hingga 22 jam.

Dibandrol dengan harga resmi Rp1,7 juta, kamu bisa membeli earphone Nothing Ear Stick di jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone.

Jangan khawatir untuk kamu yang tidak bisa membeli secara offline, karena Nothing Ear Stick juga tersedia untuk kamu beli secara online melalui laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE.

Baca Juga: Cara Mengatasi Baterai Boros di iOS 16, Gak Perlu Service Kok!

Kehadiran earphone dari Nothing ini cukup menarik perhatian mengingat Nothing kerap berbeda, berusaha mendobrak kebosanan pasar dengan tampilan atau desain produk yang unik, termasuk pada earphone Nothing Ear Stick ini.

Kemudian Erajaya Active Lifestyle berusaha memenuhi rasa penasaran pasar tersebut dengan menjualnya, setelah beberapa waktu lalu menghadirkan headphoneadidasbertenaga surya, yang juga cukup unik.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya