Telkomsel MyAds Hadirkan Ragam Fitur Baru Mudahkan Pengiklan Berbisnis

Jumat, 02 Desember 2022 | 16:30
Telkomsel

Ilustrasi Telkomsel MyAds

Nextren.com - Telkomsel MyAds hadir dengan ragam fitur baru untuk memberikan pengguna pengalaman yang terbaik dalam beriklan digital dan bisnis bisa lebih berkembang.

Fitur-fitur tersebut akan memudahkan para pebisnis beriklan lebih mudah dan menyasar audiens yang tepat.

Dengan begitu pebisnis bisa mengembangkan usahanya lebih luas lagi, lebih dikenal banyak orang, serta lebih dipercaya.Fitur-fitur tersebut tentu mendapatkan peningkatan dari sisi UI/UX dilakukan terhadap keseluruhan tampilan.

Pengiklan bisa beriklan dengan lebih nyaman, proses yang lebih efisien baik melalui web dekstop atau web mobile.

Fitur-fitur tersebut antara lain tampilan pada website desktop myads.telkomsel.com maupun mobile, article page, offdeck display banner, report & insight campaign, dan diskon komunitas.

Baca Juga: Meski Tanpa Listrik, Kini Warga Desa Selong Belanak Bisa Nikmati Sinyal 4G Telkomsel

Berikut penjelasan mengenai fitur-fitur baru dari Telkomsel MyAds:

Article Page, dimana laman baru tersebut dihadirkan sebagai sarana bagi pengguna untuk mendapatkan informasi dan inspirasi.

Selain itu Article Page juga bisa digunakan untuk studi kasus kaitannya dengan bisnis dan iklan pada platform MyAds.

Selain itu fitur offdeck display banner digunakan untuk memungkinkan pengguna MyAds dapat memunculkan iklannya di berbagai halaman website yang dikunjungi oleh pelanggan Telkomsel saat sedang browsing.

Kemudian terdapat fitur demographic reach and campaign insight, fitur ini akan muncul pada dashboard websire dan memungkinkan pengguna untuk mengetahui jangkauan demografis dari iklan yang telah dibuat.

Dengan fitur demographic reach and campaign insight pengguna dapat mengetahui gender, usia, lokasi, jenis device, serta dapat mengetahui performa iklan yang telah dibuat selama satu bulan terakhir.

Baca Juga: Telkomsel, Ericsson dan Qualcomm Ujicoba Koneksi 5G di Danau Toba, Speed 1 Gbps

Pembaruan fitur-fitur baru ini juga diketahui karena platform MyAds mengalami pertumbuhan yang cukup baik bagi ekosistem periklanan digital nasional.

Pengguna MyAds diketahui tumbuh hingga 20% dibanding tahun sebelumnya, maka untuk itu Telkomselm MyAds hendak memberikan lyanan bernilai tambah lewat fitur-fitur tersebut.

Selain pembaruan fitur-fitur, Telkomsel MyAds juga akan memberikan spesial diskon kepada seluruh komunitas dan anggotanya yang sudah tergabung dengan mitra MyAds.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya