Lazada Women Fest 2022 Hadirkan Talk Show dan Konser, Tiket Mulai Rp 80 Ribu

Kamis, 03 November 2022 | 17:00
Zihan Fajrin

Lazada Women's Fest 2022 akan hadirkan talk show, konser dan promo menarik dari brand lokal, beli tiketnya di aplikasi Lazada.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Lazada kemarin (2/11) menghadirkan konferensi pers Lazada Women's Fest 2022, festival yang menghadirkan sejumlah bintang tamu wanita, serta artis populer Indonesia, dan booth brand lokal pilihan.

Lazada Women's Fest 2022 dihadirkan dengan tujuan agar generasi muda terutama perempuan di Indonesia dalam menjalani passion serta mewujudkan cita-citanya.

Acara Lazada Women's Fest 2022 yang pertama kali ini akan diselenggarakan di JIEXPO Convention & Theater pada tanggal 11 hingga 13 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Ini Syarat dan Cara Daftar LazPaylater di Lazada dengan Mudah

"Mengumpulkan tokoh-tokoh inspiratif untuk berbagi cerita dan tips pengembangan diri di Lazada Women’s Fest, guna memfasilitasi generasi muda, khususnya perempuan - agar semakin berani menjalankan hidup sesuai keinginan dan cita-citanya," ujar Intan Ayu Kartika, CMO Lazada.

Lazada telah menyiapkan berbagai topik menarik mengenai self-growth, karir dan bisnis, hingga topik-topik terkait ekspresi fashion dan beauty yang sangat dekat dengan perempuan.

Lazada Women’s Fest akan menghadirkan tiga talk show setiap harinya selama acara berlangsung.

Ada lebih dari dua puluh tokoh inspiratif dengan berbagai background, antara lain aktris perempuan berbakat Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda, juga aesthetician sekaligus pemilik brand kecantikan lokal Mad for Makeup yaitu dr. Shirley Oslan.

Baca Juga: Lazada Seller Conference: Level Up 2022 : Ada Tips Jualan Online di Harbolnas untuk UMKM

Bersama pembicara dari Lazada sendiri, para narasumber akan berbagi kisah serta mengupas tuntas topik terkini seputar pengembangan diri hingga tips agar semakin berani mengejar mimpi.

Menambah semarak, Lazada Women’s Fest juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari musisi kebanggaan tanah air.

Mulai dari brand ambassador Lazada 11.11 Isyana Sarasvati, lalu Tiara Andini, Yura Yunita, dan Vierratale di hari pertama.

Kemudian, turut hadir JKT48, Melly Goeslaw, Dipha Barus, dan penampilan spesial lainnya yang akan memeriahkan hari kedua.

Tak ketinggalan, hadir juga musisi Rizky Febian, Mahalini, Idgitaf, Maliq & D’essentials, dan sederet musisi bertalenta lainnya yang akan menambah keseruan Lazada Women’s Fest.

Mengangkat tema ‘Berani Bersinar’, Lazada Women’s Fest adalah all-in-one event untuk mendukung perempuan agar semakin berani bersinar, dengan menyediakan wadah untuk saling menginspirasi, mengembangkan diri, serta mewujudkan mimpi.

Baca Juga: Laptop Infinix INBook X2 Varian Baru Hadir di Lazada dan Shopee, Harga Rp 5 Jutaan

Acara ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik mulai dari talk show bersama tokoh perempuan inspiratif Indonesia, berbagai kegiatan menarik di LazBeauty and LazLook Playground, dan food bazaar.

Hingga kesempatan untuk mendapatkan produk-produk hasil kolaborasi eksklusif Lazada dengan brand lokal pilihan yang ditutup dengan pertunjukan musik dari musisi-musisi kebanggaan tanah air.

Tiket Lazada Women's Fest 2022 bisa dibeli di aplikasi Lazada, dengan mengetik 'Womens Fest' di kolom pencarian.

Ada daily pass yang dijual seharga Rp 80.000 untuk kelas festival (berdiri) dan Rp 100.000 untuk kelas theater (duduk), ataupun bundling 3 days pass dengan harga Rp 200.000 untuk festival dan Rp 250.000 untuk theater.

Baca Juga: Dukung Generasi Muda, Lazada Berikan Beasiswa ke 30 Mahasiswa

Selain rangkaian acara saat Lazada Women’s Fest berlangsung, Lazada menyelenggarakan program khusus untuk pemberdayaan UMKM milik perempuan yaitu Elevate Women.

Dalam program ini, 10 orang pelaku bisnis perempuan yang terpilih dari 1,628 yang mengajukan aplikasi akan mempresentasikan rencana pengembangan bisnis mereka.

Untuk mendapatkan bantuan pengembangan berbisnis di Lazada serta kesempatan mendapatkan investasi dari para panel juri yang terlibat.

Program Elevate Women yang diadakan untuk kedua kalinya di tahun ini didukung penuh oleh Lazada, untuk memberdayakan pelaku usaha perempuan meraih cita-cita melalui bisnisnya.

Senantiasa mendukung perempuan untuk berkolaborasi dan berkreasi, Lazada juga akan meluncurkan produk koleksi khusus kolaborasi dari brand fashion dan beauty lokal ternama, di antaranya adalah Calla the Label, Mad for Makeup, dan Skin Theory dengan beberapa kreator konten pilihan seperti Cathy Sharon, Marsha Aruan dan Cindercella. (*)

Tag

Editor : Wahyu Subyanto