Sinopsis Film Amsterdam Tayang di Bioskop, Dibintangi Taylor Swift

Jumat, 07 Oktober 2022 | 19:00
Disney+ Hotstar

Poster film Amsterdam yang sedang tayang di bioskop Indonesia, menampilkan Taylor Swift.

Nextren.com - Film Amsterdam merupakan film bioskop terbaru yang sedang tayang di bioskop Indonesia dengan genre thriller komedi.

Film Amsterdam yang dipersembahkan oleh 20th Century Studios, dibintangi oleh artis papan atas dan salah satunya ialah Taylor Swift.

Tak hanya fokus kepada thriller komedi, tapi film Amsterdam juga bergenre tentang cinta, kesetiaan dan perjuangan hidup.

Ini merupakan film fiksi namun dengan penggabungan unsur fakta sejarah yang tentunya cukup menarik untuk dinantikan.

Baca Juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tayang di Netflix, Wakili Indonesia di Oscar

Film ini disutradarai oleh David O. Russell yang sebelumnya menghadirkan film American Hustle dan Silver Linings Playbook.

Selain Taylor Swift juga ada artis lain yang membintangi Amsterdam yaitu Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Alessandro Nivola, Andrea Riseborough, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Matthias Schoenaerts, Michael Shannon, Mike Myers, Timothy Olyphant, Zoe Saldana, Rami Malek, dan Robert De Niro.

Menurut rilis yang diterima Nextren, film Amsterdam memiliki kisah yang menarik dan kaya akan cerita intrik penuh misteri.

Berlatar kejadian dalam sejarah Amerika yang benar-benar merefleksikan tampilan dan semangat New York dan Eropa di awal 1900-an.

Baca Juga: Sinopsis Serial Tira di Disney+ Hotstar, Bakal Tayang di 2023

Naskahnya juga ditulis oleh David dan diproduksi oleh Arnon Milchan, Matthew Budman, p.g.a., Anthony Katagas, p.g.a., David O. Russell, p.g.a., dan Christian Bale.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai film Amsterdam, kalian bisa cek sinopsis berikut ini.

Sinopsis Film Amsterdam

Kisah Amsterdam diawali dengan dua sahabat yang bekerja sebagai fixer profesional atau pemecah masalah, yaitu Dr. Burt Berendsen (Christian Bale) dan pengacara Harold Woodman, Esq. (John David Washington).

Mereka memiliki kantor di pusat kota New York pada tahun 1933 yang mewah dan menawan.

Mereka berdua telah melalui ragam kejadian di masa lalu yang menjadikan mereka penolong bagi siapa pun yang memiliki masalah, terutama mereka yang kurang beruntung atau membutuhkan uang.

Baca Juga: Review Film Pamali, Ketika Larangan Dilanggar Maka Petaka di Dapat

Kantor Burt merupakan tempat yang menyenangkan, dan dipenuhi oleh tim yang menyenangkan seperti Shirley (Bonnie Hellman) dan Morty (Max Perlich), dan para veteran lainnya seperti Bert.

Suatu hari, Burt diminta oleh Elizabeth Meekins (Taylor Swift) untuk melakukan otopsi pada ayahnya, Bill Meekins (Ed Begley, Jr.), yang meninggal secara misterius.

Hal ini sulit untuk ditolak bagi mereka karena Bill Meekins adalah sesama veteran dan orang yang memperkenalkan Harold dan Burt.

Dari sinilah petualangan yang penuh dengan kejutan dimulai, yang dimana Burt dan Harold nantinya akan bertemu dengan Valerie Voze (Margot Robbie).

Merie Weismiller Wallace

(L-R): John David Washington as Harold, Christian Bale as Burt, and JMargot Robbie as Valerie in 20th Century Studios' AMSTERDAM. Photo by Merie Weismiller. © 2022 20th Century Studios. All Rights Reserved.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Tiket Bioskop Online One Piece Film: Red, Sudah Tayang di Bioskop

Perempuan tangguh yang ditemui mereka dalam momen paling bahagia pada saat kebebasan di Amsterdam setelah perang.

Bersama-sama, mereka melalui berbagai peristiwa dunia dan bertemu dengan banyak orang, seperti mata-mata internasional, Paul Canterbury (Mike Myers) serta jenderal besar dan paling dihormati dalam sejarah bangsa Gilbert Dillenbeck (Robert De Niro), yang memiliki rahasia konspirasi yang harus dipecahkan oleh pahlawan kita, Burt, Valerie, dan Harold.

"Persahabatan dan cinta adalah landasan film ini. Persahabatan antara karakter-karakter sangat penting, mereka berjanji untuk saling menjaga dan tidak membiarkan satu sama lain mati. Mereka adalah teman yang baik untuk dimiliki," ujar Sutradara David O. Russell.

Film Amsterdam akan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Oktober 2022. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya