Harga OPPO Reno8 series Resmi Diperkenalkan, bersama dengan OPPO Pad Air & 2 TWS Terbaru

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:47
bagus

OPPO Reno8 series mulai dijual secara resmi di Indonesia

Nextren.com - OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan harga dari perangkat OPPO Reno8 series terbaru khususnya Reno8 5G Dan Reno8 dengan sejumlah promo menarik selama masa pre-order.

Selain harga, OPPO juga mengumumkan kehadiran perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G yang akam segera menyusul.

Lalu sejunlah perangkat IoT OPPO juga dipastikan akan segera hadir yaitu OPPO Pad Air, Enco Air 2 Pro, Dan Enco Buds2.

“Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi OPPO Reno8 Series di Indonesiabersama dengan ekosistem perangkat IoT baru.

Kehadiran OPPO Reno8 Seriesakan membuka berbagai peluang kreativitas pengguna terutama dalam fotografiportrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Portrait pada Reno8 Series.

Sementara perangkat terbaru IoT akan memberikan pengalaman interkoneksi yang mulus antarperangkat kepada pengguna untuk ekosistem perangkat OPPO,” ujarPatrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Harga OPPO Reno8 series

OPPO secara bertahap melepas OPPO Reno8 series ke pasaran mulai dari Reno8 dan Reno8 5G terlebih dahulu.

OPPO Reno8 5G sebagai varian termahal kedua dari Reno8 series, diperkenalkan dengan beberapa pembaharuan terutama pada sektor kamera.

Pada bagian kamera, OPPO Reno8 5G dilengkapi sensor flagship dari Sony yaitu IMX 766 50MP di belakang dan IMX 709 32MP di depan.

Baca Juga: Spesifikasi & Harga OPPO Reno8 5G, Punya Charger & Performa Lebih Kencang

Lalu untuks sektor performanya menggunakan chipset flagship yaitu Mediatek Dimensity 8100 Max 5G yang menggunakan sistem pendinginan Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC).

Performa ini didukung oleh RAM 12GB yang juga didukung fitur RAM expansion.

Sedangkan untuk menyimpan data, OPPO RENO8 Pro 5G dilengkapi dengan kapasitas ROM 256GB.

bagus

Panel Belakang OPPO Reno8 5G

Untuk menunjang performanya, HP ini dilengkapi dengan baterai 4500mAh yang mendukung pengisian daya SuperVOOC 80W.

Terakhir pada sistem operasinya, OPPO Reno8 Pro 5G sudah menggunakan sistem antar muka ColorOS 12.1 yang berbasiskan android 12.

Sedangkan OPPO Reno8 menggunakan chipset snapdragon 680 yang masih didukung RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan 256GB.

OPPO Reno8 di Indonesia membawa fitur Ultra-Sensing Selfie yangmengesankan melalui kehadiran sensor IMX709, 30x Microlens, dan Bokeh Flare Portrait, dengan peningkatan baru untuk performa fotografi smartphone terbaik.

bagus

Panel belakang OPPO Reno8 5G

Untuk mendapatkan gambar mikroskopis yang menakjubkan, kehadiran OrbitLight pada OPPO Reno8 akan berfungsi sebagai sumber cahaya tambahan untuk menyempurnakan detail pada gambar.

Kehadiran desain Retro Ultra Slim pada perangkat ini disempurnakan dengan teknologi OPPO Glow ikonik, yang dapat menampilkan berbagai warna, tahan terhadap goresan ringan, dan bebas sidik jari.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OPPO Reno8, Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Lalu untuk harganya, OPPO Reno8 5G ditawarkan dengan harga Rp 7.999.000 dan OPPO Reno8 ditawarkan di harga Rp 4.999.000.

Kapan OPPO Reno8 Z 5G dan Reno8 Pro 5G Rilis

Selain Reno8 dan Reno8 5G, OPPO juga akan menghadirkan 2 varian lain dari Reno8 series yaitu Reno8 Z 5G dan Reno8 Pro 5G.

OPPO Reno8 Z 5G akan menjadi varian HP 5G termurah dari Reno8 series yang hadir di Indonesia.

bagus

Desain panel belakang OPPO Reno8 Pro 5G yang terinspirasi dari kamera film vintage

Sedangkan OPPO Reno8 Pro 5G akan menjadi varian tertinggi dengan chip Marisilicon X untuk meningkatkan performa penangkapan gambar foto ataupun video.

Kedua perangkat ini diperkirakan akan hadir pada bulan september 2022.

OPPO Pad Air, Enco Air 2 Pro & Enco Buds 2

Selain perangkat smartphone dari OPPO Reno8 series, OPPO Indonesia juga akan segera menjual sejumlah perangkat IoT seperti OPPO Pad Air, Enco Buds2 dan Enco Air 2 Pro.

OPPO Enco Air2 Pro hadir dilengkapi Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga.

bagus

OPPO Enco Air2 Pro

Baca Juga: Unboxing OPPO Reno8 5G, Tier Kedua Bawa Charger dan Chip Lebih Kencang

OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara.

Desain yang ramping memaksimalkan kenyamanan saat memakainya dan meminimalisir kelelahan saat dipakai di waktu yang lama, ditambah dengan sertifikasi IP54 tahan debu dan air.

Sedangkan OPPO Enco Buds2 dilengkapi dengan driver besar 10mm, Enco Buds2 membuat bass terdengar lebih dalam, lebih kuat, dan lebih elastis.

Enco Buds2 mampu memainkan musik hingga 7 jam dalam sekali pengisian daya dan bertahan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

bagus

OPPO Enco Buds2

Fitur AI Deep Noise Cancellation untuk Panggilan juga hadir yang memungkinkan pengguna untuk mendengar dengan mudah dan jelas bahkan di suasana yang bising.

Binaural Latensi Rendah dengan Transmisi Bluetooth® 5.2 di OPPO Enco Buds2 hadirkan koneksi Bluetooth yang lebih cepat dan stabil untuk pengalaman audiovisual yang selalu sinkron serta panggilan dan musik tanpa terputus.

Perangkat OPPO Pad Air juga akan sebagai perangkat tablet OPPO pertama di Indonesia dengan chipset Snapdragon 680.

bagus

OPPO Pad Air

OPPO Pad Air memiliki berat sekitar 440 gram dan tebal hanya 6,94 mm,yang membuatnya cukup nyaman untuk digenggam sambil menikmati konten multimedia.

Apalagi perangkat ini juga didukung oleh sistem 4 speaker dengan Dolby Atmos yang memaksimalkan pengalaman audio.

Baca Juga: Intip Hasil Foto OPPO Reno8 Pro 5G Di Kegelapan, Hasil Performa Marisilicon X

OPPO Pad Air menampilkan layar eye care HD 2K berukuran 10,36 inci yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata cahaya biru rendah.

Baterai besar 7.100mAh memungkinkan pengguna untuk menonton film/ video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam.

Banyak Promo Menarik Jika Beli Sekarang

OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 dapat dipesan mulai 15-25 Agustus 2022,Konsumen akan mendapatkan total keuntungan pre-order senilai Rp 2.499.000

berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno8 5G, dan hadiah Reno8 Soundbokz untuk pembelian perangkat OPPO Reno8.

Konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro secara bundling dengan OPPO Reno8 Series.

Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dancashback hingga Rp500.000 untuk bank partner yakni Permata, OCBC, BSI, BNI, CIMB, Mandiri, DBS, BCA, Maybank, Mega, Citibank, dan BRI.

Seluruh pengguna OPPO Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan 7.000 Poin MyOPPO.

Pengguna OPPO Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MY OPPO Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja Menarik, seperti di ToysKingdom: Free Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, Krispy Kreme: 2 Lusin Donat dengan harga spesial Rp100.000, Doughlab: Free Cookies / Ice Cream untuk 50 pertama pengguna OPPO Reno8, Ruangguru: Disc. 60% Paket Ruangbelajar 1 Tahun, dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa diperoleh konsumen.

OPPO Reno8 5G dijual seharga Rp7.999 juta, sedangkan OPPO Reno8 dibanderol resmi seharga Rp4.999 juta. Konsumen dapat memesan perangkat OPPO Reno8 5G melalui daring secara eksklusif di Shopee dengan manfaat tambahan SpayLater bunga 0% dan cicilan hingga 12 bulan.

Baca Juga: OPPO Reno8 Series & OPPO Pad Air Resmi Masuk Indonesia 15 Agustus 2022

Sementara itu, OPPO Reno8 dapat dipesan melalui Shopee, Tokopedia, TikTok Shopping, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Bukalapak.

Sementara untuk pemesanan luring atau offline di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya