Penampakan Logo Liga Champion di Kotak Penjualan OPPO Reno8 5G

Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:30
Bagus

Penampakan Logo Champions League di kotak OPPO Reno8 Pro 5G

Nextren.com - OPPO akan segera memperkenalkan generasi terbaru dari Reno series, yaitu OPPO Reno8 pada tanggal 15 Agustus.

Namun sebelum perilisannya, terlihat sebuah keunikan pada kotak kemasan OPPO Reno8 5G yang merupakan salah satu model yang akan hadir ke pasar Indonesia.

Hal unik pada kotak OPPO Reno8 5G ini adalah hadirnya logo Liga Champion, salah satu kompetisi Olahraga sepak bola terpopuler di dunia saat ini.

Logo Liga Champion dapat ditemukan pada kotak pembelian OPPO Reno8 5G dan Reno8 Pro 5G nantinya pada bagian sisi kanan kotak, berdampingan dengan logo OPPO.

Hadirnya logo Liga Champion ini merupakan bagian dari kerjasama antara OPPO dengan federasi sepak bola Eropa (UEFA).

Selama 2 musim yaitu tahun 2022-2023 dan 2023-2024, logo OPPO akan bisa kita lihat di berbagai pertandingan UEFA Champions league.

Namun tidak hanya kompetisi utama, OPPO turut mendukung kompetisi lain dibawah naungan UEFA seperti Super Cup, Futsal Champions League, dan Youth League Finals.

bagus

Logo Champions League di kotak OPPO Reno8 Pro 5G

Dalam kemitraan ini, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

OPPO juga akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO.

Baca Juga: Menuju Peluncuran Reno8, Inilah Sederet Perjalanan Fitur Kamera OPPO Reno series

Momen-momen inspirasi selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan hamana situs OPPO UEFA Champions League.

Dalam kerja sama ini sejumlah perangkat OPPO dari seri Find & Reno juga akan ditampilkan dengan chip NPU termutakhir, Marisilicon X.

Selain smartphone, perangkat IoT OPPO terbaru juga akan ditunjukkan seperti headphone dan smartwatch terbaru.

Melalui produk-produk ini, OPPO akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Spesifikasi OPPO Reno8 5G

Sekilas spesifikasi OPPO Reno8 5G memang mirip dengan versi yang lebih tingginya yaitu Reno 8 pro 5G, namun dengan perbedaan di absennya chip MariSilicon X.

OPPO Reno 8 5G hadir dengan sensor kamera utama IMX 766 50MP dan sensor IMX 709 32MP di depan yang menjamin kualitas pengambilan gambar yang bagus.

bagus

OPPO Reno8 5G Varian warna hitam

Belum lagi OPPO Reno8 5G memiliki fitur AI seperti Ultra Night video dan NIght Portrait untuk menunjang performa kamera di kondisi kurang cahaya.

Dibantu dengan chipset Mediatek Dimensity 1300 5G, OPPO Reno8 5G juga memiliki performa yang tinggi ditunjang sistem pendinginan Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan.

Chipset mediatek di Reno8 5G dibantu juga oleh RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan hingga 256GB.

Baca Juga: Inilah Hasil foto Portrait OPPO Reno8 5G Yang Rapih dan Menarik Buat Pamer

Performa ini juga ditunjang dengan baterai 4500mAh yang sudah mendukung pengisian daya SuperVOOC 80W yang tidak hanya cepat namun juga aman.

Teknologi ini memungkinkan pengisian daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 11 menit.

Sehingga OPPO Reno8 5G dapat membawa daya tahan yang kuat, performa yang andal, dan pengalaman yang mulus untuk pengguna.

DesainOPPO Reno8 5G

Satu hal yang paling menarik dari Reno8 5G adalah sektor desain, dimana OPPO menggunakan gorilla glass yang dicetak menjadi bentuk unibody di belakangnya.

Sehingga tonjolan kamera dan panel belakangnya membentuk desain yang seamless.

Kameranya sendiri memiliki 2 lubang besar dan satu lubang kecil yang memiliki susunan seperti kamera klasik, sebagai penegasan akan keunggulan fitur kamera OPPO Reno8 5G.

bagus

OPPO Reno8 5G dengan dukungan sensor Sony Flagship untuk menghasilkan foto portrait yang rapih

Sedangkan pada bagian depan, OPPO Reno8 Pro 5G menggunakan layar terbesar yang pernah digunakan OPPO Reno series yaitu 6.4 inci berjenis AMOLED yang memiliki refresh rate mencapai 90Hz.

Secara dimensi, OPPO Reno8 Pro 5G hanya memiliki ketebalan 7.67mm yang cukup tipis sehingga body smartphone nyaman untuk digenggam.

Sedangkan untuk bobotnya, Reno8 Pro 5G hanya memiliki berat 179 gram saja yang tergolong ringan.

Baca Juga: Inilah Hasil foto Portrait OPPO Reno8 5G Yang Rapih dan Menarik Buat Pamer

Tanggal Perilisan & HargaOPPO Reno8 5G

Harga dari perangkat OPPO Reno8 5G akan diumumkan pada acara perilisan OPPO Reno8 series & IoT pada tanggal 15 Agustus 2022.

Acara ini akan ditayangkan secara live streaming di media sosial OPPO Indonesia seperti youtube, facebook, instagram, dan twitter pada pukul 12:00.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya