OPPO & Shopee Tawarkan Keuntungan di Hari Terakhir Pre Order OPPO Reno7 5G

Kamis, 10 Maret 2022 | 12:08
Bagus

OPPO Reno7 5G

nextren.com - Setelah resmi dirilis pada 2 maret yang lalu, OPPO Reno7 5G secara eksklusif akan ditawarkanpada toko resmi OPPO Official Store di situs e-dagang Shopee.

Pemesan akan mendapat sejumlah keuntungan ketika melakukan pemesanan OPPO Reno7 5G.

Selain desain yang menawan, OPPO Reno7 5G juga menawarkan keunggulan pada kamera yang superior dan fitur portrait yang telah disempurnakan.

“Sejak didirikan pada tahun 2004, OPPO terus membuat pijakan yang kuat baik di saluran offline maupun online.

Kami sangat senang dapat bermitra dengan Shopee dalam peluncuran eksklusif Reno7 5G ini karena semakin memperluas jangkauan dan penetrasi online kami di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, di mana pengguna smartphone tumbuh dengan cepat.

Tahun ini kami berharap dapat membangun momentum dan kesuksesan yang telah tercapai pada tahun 2021, di mana OPPO merasa terhormat untuk menjadi bagian dari ‘$100 Million Dollar Club’ perdana Shopee.

Kami akan terus bekerjasama dengan Shopee untuk menciptakan pengalaman merek yang inovatif dan menarik untuk melayani pelanggan kami secara daring dengan lebih baik,” tutur Andy Shi, Presiden OPPO, Asia Pasifik

Baca Juga: Alasan OPPO Reno7 Z 5G Cocok Buat Orang Kantoran Yang Produktif

OPPO Reno7 5G dibekali dengan kemampuan kamera yang telah diperbaharui dnegan Artificial Intelligence (AI) yang telah ditingkatkan dari generasi-generasi sebelumnya.

Fitur AI ini memiliki banyak kegunaan, salah satunya untuk mode portrait yang bisa mensimulasikan 25 tingkatkan diafragma dengan menghasilkan foto efek bokeh atau kedalaman seperti kamera DSLR.

Fituer tersebut juga mendukung ditur Bokeh Flare Portrait di OPPO Reno7 5G yang bisa menghasilkan foto yang lebih menarik dan estetis dari sebuah smartphone.

Selain kamera, tampak luar dari OPPO Reno7 5G juga tidak kalah menarik dengan membawa desain ikonik OPPO Glow dengan efek laser Direct Imaging (LDI) yang digunakan untuk pertama kalinya pada bagian bodi belakang smartphone.

Pada sektor performa, OPPO Reno7 5G menggunakan chipset Mediatek Dimensity 900 5G yang sudah diuji dan kompatibel dengan jaringan 5G di Indonesia.

Performa ini turut didorong oleh RAM 8GB, yang memiliki fitur ekspansi RAM hingga 5GB dan memory penyimpanan 256GB.

Terkait fitur dan kinerja smarpthone yang mulus, OPPO Reno7 5G juga bisa diandalkan berkat pemakaian sistem antar muka (UI) ColorOS 12.

bagus

bonus pre-order OPPO Reno7 5G di Shopee

Baca Juga: Selain Spek, Ini 5 Fitur Unggulan Dari OPPO Reno7 Z 5G Yang Beda

OPPO Reno7 5G dapat dibeli secara eksklusif melalui situs e-dagang Shopee dengan harga resmi Rp7.499.000.

Keuntungan pemesanan di OPPO Official Store di ShopeeMall:

  • Hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno7 5G.
  • Paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G.
  • Potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundling OPPO Reno7 5G dengan OPPO Watch Free.
(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya