Alasan OPPO Reno7 Z 5G Cocok Buat Orang Kantoran Yang Produktif

Rabu, 09 Maret 2022 | 16:00
bagus

OPPO Reno7 Z 5G

nextren.com - Dengan tren pandemi yang terus menurun, sejumlah pekerja kembali ke kehidupan normalnya seperti berangkat ke kantor, bertemu klien, dan bekerja dari pagi sampai malam.

Namun berbeda dari sebelumnya, mayoritas pekerjaan sekarang butuh didukung oleh perangkat smartphone yang dapat bertahan dengan cukup lama, handal, dan tidak merepotkan.

Misalkan saja OPPO Reno7 Z 5G yang bisa menjadi salah satu opsi menarik bagi konsumen yang tengah mencari perangkat yang bisa mendukung pekerjaan sehari-hari berkat spesifikasi dan harga.

Baca Juga: Selain Spek, Ini 5 Fitur Unggulan Dari OPPO Reno7 Z 5G Yang Beda

Desain yang Cantik Ringan & Tips

OPPO Reno series dalam beberapa edisi terakhir memang selalu tampil dalam wujud yang cantik, termasuk OPPO Reno7 Z 5G yang memiliki panel belakang berkilau.

Namun dengan finishing matte yang dimiliki, tampilan yang cantik ini akan sulit sekali ternodai oleh bekas sidik jari.

bagus

OPPO Reno7 Z 5G

Bahasa desain yang digunakan OPPO Rneo7 Z 5G ini juga sudah mengikuti tren kekinian dengan frame samping yang rata atau retro klasik.

Dibalik desain yang cantik dan kekinian, HP ini juga memiliki berat yang sangat ringan yaitu 173 gram saja dan ketebalan 7.55mm untuk varian rainbow spectrum.

Baterai Pas & Pengisian Daya Cepat

Meskipun memiliki ukuran tubuh yang tipis dan ringan, OPPO Reno7 Z 5G tetap memiliki baterai yang mumpuni yaitu 4500mAh.

Ukuran ini terbilang pas karena membuat perangkat tidak terlalu berat dan lebih nyaman dalam pemakaian sehari-hari yang dinamis.

bagus

SuperVOOC di OPPO Reno7 Z 5G

Performa baterai ini didukung oleh pemakaian chipset yang irit daya, Snapdragon 695 yang sudah menggunakan fabrikasi 6nm.

Untuk mengisi dayanya, OPPO Reno7 Z 5G sudah dilengkapi juga dengan teknologi SuperVOOC 33W yang dapat mengisi baterai dari 10 sampai 100 persen dalam waktu 1 jam saja.

Baca Juga: Update Harga HP OPPO Mulai Rp 1 Jutaan Terbaru Bulan Maret 2022

Layar AMOLED Untuk Produktivitas

Untuk mendukung aktivitas pekerjaan, OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi dengan sebuah layar 6.4 inch yang sudah menggunakan panel AMOLED.

Ukuran ini dirasa cukup nyaman untuk membuka berbagai aplikasi untuk mendukung pekerjaan seperti email, browser, penyimpanan cloud, spreadsheet, sampai membuka presentasi.

Ukuran layar tersebut juga terbilang sangat pas untuk pemakaian sehari-hari, namun tetap ringkas dan memiliki handling yang nyaman ketika keluar masuk kantung ataupun tas.

bagus

Layar AMOLED 6.4 inch OPPO Reno7 Z 5G

Karakter panel layar AMOLED dari OPPO Reno7 Z 5G yang kontras dan vivid akan semakin nyaman dan memanjakan mata pengguna yang terbiasa menatap layar dalam waktu yang lama.

Untuk meningkatkan kenyaman, layar juga sudah memiliki sertifikasi SGS Eye-Care Display, netflix & Amazon HD Streaming.

Baca Juga: Detail Fitur Dual Orbit Light di OPPO Reno7 Z 5G Yang Super Unik

ColorOS 12 Yang Kaya Fitur

Untuk mendukung pekerjaan, sebuah smartphone tentunya perlu memiliki sejumlah fitur yang dapat mendukung multitasking.

ColorOS sejak lama terkenal akan fitur-fiturnya yang berlimpah dan cocok untuk berbagai skenario pemakaian termasuk multitasking.

Misalkan saja fitur flexible window, yang memungkinkan pengguna membuka 2 aplikasi secara bersamaan dengan salah satunya berada dalam jendela yang lebih kecil namun tetap berfungsi normal.

Lalu fitur smart sidebar juga memiliki fungsi untuk mempercepat pengguna membuka sejumlah aplikasi yang sering digunakan tanpa perlu kembali ke home atau beranda.

bagus

Fitur Smart Side Bar di OPPO Reno7 Z 5G

Namun fitur yang sederhana seperti mode dua jendela atau splitscreen juga tetap ada dengan berbagai cara seperti menggunakan swipe 3 jari.

Baca Juga: Spesifikasi OPPO Watch Free, Desain Menarik dan Baterai Tahan 14 Hari

OPPO Watch Free

Selain Reno7 Z 5G, OPPO juga memperkenalkan produk wearable IoT terbaru bernama OPPO Watch Free.

Jam Pintar ini memiliki panel layar AMOLED berukuran 1.64 inch dengan desain sporty dan banyak fitur untuk berolahraga.

OPPO Watch Free dengan dua pilihan warna.

Fitur seperti SpO2 sensor dan heart rate sensor juga dihadirkan untuk mendukung fitur tracking berbagai macam kegiatan olahraga dan melacak tidur pengguna.

OPPO Watch Free juga bisa diajak berenang karena sertifikasi ketahanan air hingga 5 ATM.

Jam ini dijual dengan harga Rp 1.399 juta, pengguna sudah mendapatkan smartwatch yang bisa menjadi teman beraktivitas seharian.

Pre-Order OPPO Reno7 Z 5G

Bagi yang berminat, OPPO Reno7 Z 5G sudah mulai bisa dipesan dengan harga Rp 5.999 juta.

bagus

Promo pre-order OPPO Reno7 Z5G

Baca Juga: Gak Cuma Portrait, Ini Fitur - Fitur OPPO Reno7 Z 5G Buat Anak Gaming

Masa pre-order ini dimulai dari tanggal 2 sampai 10 maret, dengan bonus berupa Speaker eksklusif Reno7 Digisound selama persediaan masih ada.

OPPO juga memberikan paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya