Kartu Kredit BCA x BliBli Mastercard Dirilis, Ini 3 Keuntungannya

Senin, 11 Oktober 2021 | 18:30
Nextren

Kusumo Maranto, CEO & Co-Founder BliBli (Kiri) dan Santoso, Direktur BCA (kanan) dalam acara peluncuran kartu kredit BCA BliBli Mastercard, Senin (11/10).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - BCA secara resmi berkolaborasi dengan perusahaan e-commerce BliBli.

Kerjasama antara kedua menghadirkan kartu kredit BCA BliBli Mastercard yang diklaim dapat memberikan pengalaman lebih kepada masyarakat di Tanah Air.

"Ada perubahaanbehaviour masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setiap hari, dari mengunjungi store menjadi online," ungkap Direktur BCA, Santoso, dalam acara konferensi pers virtual, Senin (11/10).

Baca Juga: Diskon Hingga 80 Persen di Blibli Untuk Kebutuhan Ibu dan Anak

Ia pun mengatakan bahwa kebiasaan baru masyarakat itu diperkirakan tidak akan berubah di masa depan.

Oleh karenanya, perubahaan yang terjadi pada gaya hidup masyarakat mendorong BCA juga ikut melakukan inovasi dan inisiatif.

Santoso juga menyebut bahwa pemilihan BliBli sebagaimitra baru BCA ini dikarenakan adanya tujuan untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Sebab menurutnya, dulu kebanyakan e-commerce dipakai untuk membeli barang elektronik.

Namun sekarang hal itu sudah semakin meluas hingga ke kebutuhan umum.

"Sekarang saya melihat ada progres BliBli Mart untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari," ucap Santoso.

Baca Juga: Inilah Commerce Yang Paling Sering Dipakai Konsumen Indonesia

Adanya kolaborasi antara BCA dan BliBli dalam meluncurkan kartu kredit khusus ini pun dikatakan memiliki sejumlah benefit baru.

"Kita mau ajak semua, ini sudah saatnya, pilih yang lebih karena kita bisa menggunakan kartu kredit untuk melakaukan transaksi," tutur Kusumo Martanto, selaku CEO & Co-Founder BliBli.

Diharapkan bahwa penggunaan kartu kredit BCA BliBli Mastercard dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi gaya hidup yang lebih cerdas dan kekinian.

Baca Juga: bluMusical, Edukasi Finansial Anak Muda Indonesia Ala BCA Digital

Lalu apa saja keuntungan saat konsumen menggunakan kartu kredit BCA BliBli Mastercard?

Dijelaskan bahwa ada 3 keuntungan atau benefit yang bisa dinikmati oleh nasabah BCA ketika menggunakan kartu kredit tersebut.

Pertama, pengguna kartu kredit BCA BliBli Mastercard bisa mendapatkanwelcome bonus hingga mencapai Rp 650 ribu.

Kemudian, ada penawarancashback 50 persen yang diberikan untuk 5 ribu konsumen pertama yang bertransaksi di hari peluncuran kartu kredit BCA BliBli Mastercard.

Lalu nasabah juga akan mendapatkan beragam promocashback lainnya setiap hari, hingga klaim keamanan data yang lebih tinggi dari pengguna kartu kredit BCA reguler.

Baca Juga: Cara Tingkatkan Literasi Digital pada Anak, Peran Orang Tua Penting!

Persyaratan Kartu Kredit BCA BliBli Mastercard

Bagi nasabah BCA yang belum pernah membuat kartu kredit, dikatakan untuk proses pengurusan kartu kredit BCA BliBli Mastercard bisa dilakukan secara online, dengan memasukkan sejumlah dokumen seperti KTP, NPWP, dan lainnya.

Namun untuk nasabah yang sudah memiliki kartu kredit, prosesupgrade kartu bisa dilakukan dengan menghubungicall centerBCA.

Baca Juga: 5 Kiat Mudah Membaca Novel Digital, Pakai HP Tetap Nyaman

Persyaratan lainnya dikatakan kalau kartu kredit BCA BliBli Mastercard hanya berlaku untuk nasabah BCA di kategori Platinum.

Dan nantinya, minimum limit kartu kredit BCA BliBli Mastercard akan berjumlah Rp 33 juta dan maksium limit tidak ada batasan.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya