Follow Us

Diskon Hingga 80 Persen di Blibli Untuk Kebutuhan Ibu dan Anak

Zihan Fajrin - Selasa, 21 September 2021 | 21:40
Ilustrasi Blibli.com

Ilustrasi Blibli.com

Nextren.com - Blibli hadirkan festival belanja bagi para ibu untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam Blibli Mom & Kids Fair 3rd Edition.

Dengan festival belanja ini, ibu dan anak bisa mendapat diskon 80 persen untuk memenuhi kebutuhannya.

Namun penawarannya tidak hanya itu, ada penawaran lainnya yang bisa dinikmati oleh pengguna Blibli.

Menurut rilis yang diterima Nextren, Blibli menyiapkan penawaran flash sale dari produk beragam, kesempatan brand deals, gamification hingga cash back.

Baca Juga: Inilah Commerce Yang Paling Sering Dipakai Konsumen Indonesia

"Melalui program Mom & Kids Fair ini, Blibli berharap dapat terus menjadi support system para ibu dalam membeli produk berkualitas untuk keluarga tercinta, melalui pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan," ujar Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer pada Selasa (21/9).

Blibli memahami bahwa ibu membutuhkan cara nyaman dan aman untuk berbelanja memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Seiring berjalannya pandemi, kegiatan berbelanja perlengkapan ibu dan anak pun bertransformasi ke arah digital sehingga online shopping menjadi hal utama yang dilakukan.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasme pelanggan yang tinggi di Blibli Mom & Kids Fair pada Juni 2021 yang mencapai dua kali lipat y.o.y.

Lalu apa yang disiapkan Blibli pada Mom & Kids Fair 3rd Edition kali ini? Cek yuk ke halaman selanjutnya.

Gelaran belanja online tahunan untuk produk kebutuhan ibu dan anak ini berlangsung antara 20 hingga 26 September 2021.

Pada program Blibli Mom & Kids Fair 3rd Edition, Blibli menghadirkan flash sale setiap harinya dari produk-produk kategori Ibu & Anak, Mainan & Video Games, BlibliMart, dan Kesehatan & Kecantikan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest